Sport

Eric Dier Bakal Dijual, Manchester United Tertarik Membelinya ?

Sebuah informasi menarik datang untuk Manchester United. Gelandang incaran mereka, Eric Dier diberitakan bakal dijual oleh Tottenham di musim panas nanti.

Gelandang 26 tahun itu merupakan salah satu pemain inti di Tottenham. Ia menjadi favorit para pelatih Tottenham karena kemampuannya yang versatil di mana ia bisa bermain sebagai bek tengah atau gelandang bertahan.

Dier sendiri sempat dikaitkan dengan Manchester United beberapa tahun yang lalu Namun setan merah batal mendatangkan pemain Timnas Inggris tersebut.

The Daily Mail melansir bahwa United berkesempatan untuk mendapatkan jasa Dier di musim panas nanti. Tottenham diberitakan berencana menjual sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Tottenham berencana menjual Dier di musim panas nanti.

The Lillywhites mengambil langkah itu setelah kontrak Dier akan habis di tahun 2021 mendatang. Namun sang gelandang masih belum mau memperbaharui kontraknya.

Tottenham ogah kehilangan Dier secara cuma-cuma sehingga mereka berencana menjualnya jika ia tidak kunjung meneken kontrak baru.

Menurut laporan tersebut, Tottenham akan menawarkan Dier ke beberapa klub termasuk Manchester United.

Mereka mengetahui bahwa Setan Merah masih tertarik dengan sang gelandang. Mereka butuh tambahan amunisi di lini tengah mereka setelah mereka kehilangan beberapa gelandang seperti Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Untuk itu Spurs meyakini bahwa United pasti tertarik untuk membeli pemain berusia 26 tahun tersebut.

Menurut sejumlah rumor, Manchester United cukup tertarik dengan prospek transfer Dier ini.

Mereka tengah berjaga-jaga jika Nemanja Matic meninggalkan Setan Merah di musim panas nanti.

To Top