Sport

Enrique: Tiga Tahun Yang Luar Biasa di Barca

Enrique: Tiga Tahun Yang Luar Biasa di Barca

Mixberita. Luis Enrique belum lama ini mengatakan ia sudah melalui tiga tahun yang luar biasa selama membesut Barcelona.

Bos Barca itu belum lama ini mengumumkan ia tidak akan lagi menangani tim Catalan musim depan, seiring dengan berakhirnya kontrak yang mengikatnya di Camp Nou.

Usai menggantikan Gerardo Martino di musim 2014/15, sang manajer memenangkan treble dan dua trofi berbeda di musim kompetisi berikutnya. Namun Barcelona belakangan ini mengalami masa yang sulit. Klub terancam tersingkir dari Liga Champions usai kalah 0-4 dari PSG di leg pertama babak 16 besar.

“Ini sulit, namun saya sudah memikirkan keputusan ini dengan baik dan saya pikir saya harus setia dengan apa yang saya pikirkan,” tutur Enrique menurut Goal International.

“Saya ingin mengucap terima kasih pada klub atas kepercayaan diri yang mereka tunjukkan pada saya. Ini sudah menjadi tiga tahun yang tak terlupakan.” Barcelona sendiri baru saja meraih kemenangan 6-1 atas Sporting Gijon dalam laga lanjutan La Liga belum lama ini.

To Top