Selebritis

Dylan Carr Terlibat Cinlok Dengan Hana Saraswati

Sinetron Anak Jalanan makin hari makin membuat penasaran para penontonnya. Mengusung nama-nama baru, sinetron ini bertengger di posisi pertama lebih dari delapan bulan lamanya.

Kathy Indera yang berperan sebagai Melly pun pernah mengatakan jika saat syuting beberapa pemain merasakan cinta lokasi atau biasa dikenal dengan cinlok. Dan Belakangan ini salah satu pemerannya juga ada yang terlibat cinlok, yaitu Dylan Carr yang berperan sebagai Rio dengan Hana Saraswati yang berperan sebagai Cindy.

Kabar kedekatan antara Dylan Carr dan Hana memang sempat bikin heboh para netizen. Terlebih lagi belum lama ini Dylan telah mengunggah foto keluarganya bersama dengan Hana. Di dalam foto yang telah diunggah tersebut, nampak Dylan sedang berdiri di samping Hana. Dengan menggendong seekor anjing, Dylan pun nampak sedang memanjakan Hana. Dalam foto tersebut juga ditulis caption “family potrait ceritanya”.

Foto mesra antara Dylan dan juga Hanna itu telah membuat para netizen menjadi sangat heboh. Tidak sedikit juga netizen yang memberikan doa kepada mereka berdua agar hubungannya bisa berlanjut kembali hingga ke jenjang pelaminan. Seorang netizen memberikan komentar ke dalam foto tersebut “Aaaaakkk cocokkk bgt kaliann, long last yaaaa…”, kemudian netizen lain juga memberikan komentarnya “Cocok kak @hanahaho dan kak @dylancarr8 sama sama cantik dan ganteng,”. Namun sampai saat ini baik Dylan maupun Hana masih belum mengkonfirmasi isu tersebut.

To Top