Nasional

Dugaan Pembunuhan Arum, Polisi Masih Periksa 7 Saksi

Dugaan Pembunuhan Arum, Polisi Masih Periksa 7 Saksi

Mixberita. Polisi terus menindak lanjuti pembunuhan Tri Ariyani Puspo Arum di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi tengah memeriksa tujuh saksi untuk dimintai keterangan.

Roycke mengaku saat ini masih mempelajari motif pelaku melakukan kejahatan tersebut. “Untuk mengungkap siapa pelaku, kita masih mendalami motifnya,” katanya.

Pihak Polsek Kebon Jeruk pada Selasa (10/1) kemarin telah memintai keterangan dari keluarga korban yaitu ayah korban bernama Kasim Efendi, serta ibu dan kedua kakak korban.

Polisi juga mencari CCTV sebagai upaya untuk mengungkap kasus ini. Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto Randotama mengatakan tidak ada CCTV di kosan Arum. Namun polisi berhasil menemukan CCTV dari sebuah rumah di sekitar tempat kos Arum.

“Kita temukan CCTV di rumah dekat kosan. Tapi (posisi) tidak mengarah langsung. Saya belum lihat. Kemarin minta, tapi mereka lupa password-nya,” kata Andryanto saat dihubungi detikcom, Selasa (10/1).

Polisi masih mengembangkan dan mendalami kasus ini. Ada beberapa barang bukti yang sudah diambil oleh polisi. “Pakaian korban, pakaian saksi terkena darah, olah TKP, hasil autopsi. Saya rasa tinggal tunggu titik terang,” ujarnya.

To Top