Selebritis

Diterpa Gosip Bertubi-Tubi, Ini Resolusi 2017 Ayu Ting Ting

Tahun 2016 merupakan tahun yang penuh lika-liku bagi Ayu Ting Ting. Namanya terus berkibar sebagai salah satu selebriti yang paling disorot. Meski demikian beragam gosip terus berdatangan menjadi ujian baginya dalam berkarir. Lantas bagaimana Ayu menanggapinya?

“Kalau saya merasa di titik nol, masih banyak orang yang menderita daripada saya. Jadi saya rasa ini ya cobaan yang udah ditakar sama Allah buat masing-masing orang. Ya syukurin aja, jalanin aja, nikmatin aja,” ujar Ayu Ting Ting di acara 15 Tahun Transmedia, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (15/12).

Tahun 2016 segera berakhir dan Ayu Ting Ting mulai menatap tahun 2017 mendatang. Banyak resolusi ia canangkan, terlebih karena selain jadi artis saat ini Ayu Ting Ting juga terjun ke dunia bisnis.

“Pengennya lebih baik lagi ke depannya, apapun itu dari bisnis, karir dan keluarga. Terus pengen bisa buat album lagi, bisa punya single-single terbaru yang lebih bagus dari sebelumnya,” katanya.

Tahun 2016 begitu penuh warna bagi Ayu Ting Ting. Ketika banyak cobaan menerpa seperti gosip yang tak kunjung berhenti, ia berusaha menyikapinya dengan diam. Ayu menganggap hidup harus dibawa santai sehingga ia tak stres dengan segala masalah yang ada.

“Suka dan dukanya ya imbang lah ya. Sukanya rezeki alhamdulillah lancar semuanya. Dukanya paling ada aja masalah, pasti ada aja cobaan. Tapi itu harus diterima,” tandasnya.

To Top