Selebritis

Dimas Anggara Diam-Diam Lamar Putri Walikota Tasikmalaya

Aktor ganteng Dimas Anggara tiba-tiba saja menghebohkan publik dengan jalinan asmaranya. Pasalnya, bintang film “London Love Story” ini kabarnya baru saja melangsungkan lamaran dengan putri Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman.

Kabar tersebut pertama kali berhembus usai Imam Darto memposting foto Dimas dan gadis cantik yang diketahui bernama Dilla Nafisa. Presenter acara “The Comment” ini juga menuliskan bahwa Dimas baru saja melamar Dilla.

Alhamdulillah yah.. @dimsanggara. Beruntung banget dpt anak Walikota Tasik,” tulis Darto. “Semoga dilancarkan semua prosesnya sampai hari H. #motorbaik #baikituasik.

Tak ayal berita ini pun langsung menjadi perhatian netter yang penasaran dengan jalinan asmara Dimas dan Dilla. Apalagi lewat akun Instagram-nya, Dilla juga sempat memposting fotonya bersama dengan Dimas sambil menggendong seorang anak kecil.
Ada yang mempercayai kabar tersebut, namun ada juga yang meragukan. Sebagian netter percaya bahwa Darto sengaja memposting foto Dimas dengan putri Pak Walikota untuk guyonan saja bersama teman-teman bikers-nya.

Serious ini? Kayaknya bukan sama dia deh,” komentar netter. “Gosip kali. Itu berita hoax, cuma bercandaannya temen2 baikers nya dimas. Dimas udah punya pacar artis jg namanya valeria,” ujar yang lain. “Itu berita hoax cuma bercandaannya teman2 baikers nya dimas. Ini mereka lagi touring dan kebetulan mampir di rumah walikota tasik. Padahal cuma foto bareng dan baru follow2an juga. Dimas udah punya pacar kok valeria,” sahut lainnya.

To Top