Selebritis

Ini yang Dilakukan Natasha Wilona Untuk Kalahkan Prilly Latuconsina

Natasha Wilona Getol Cari Dukungan Kalahkan Prilly Latuconsina Cs Dalam Indonesian Television Awards !

mixberita.com – Karier Natasha Wilona di dunia pertelevisian Indonesia sepertinya kini mulai berbauh manis. Kini nama Natasha Wilona kerap masuk ke dalam nominasi penghargaan bergengsi insan pertelevisian. Belum lama ini Natasha telah dinyatakan masuk di dalam nominasi Panasonic Gobel Awards (PGS) 2016.

Tidakh hanya di dalam Panasonic Gobel Awards, di dalam Indonesia Television Awards 2016 sama seperti PGA, nama Natasha Wilona juga masuk ke dalam nominasi. Pada nominasi di Indonesia Television Award tersebut nama Natasha Wilona juga bersaing dengan Prilly Latuconsina.

Tidak hanya bersaing dengan Prilly, Natasha juga bersaing dengan artis Tanah Air yang sudah terkenal seperti Citra Kirana, Nabila Syakieb dan juga Nikita Willy. Sadar karena dirinya mempunyai banyak saingan, gadis cantik mantan kekasih steven William ini pun mulai meminta dukungan kepada para penggemarnya.

Seperti pada belakangan ini, Natasha mulai gencar meminta dukungan kepada para penggemarnya melalui postingan di Instagram. kini dirinya pun mulai mengingatkan kepada para penggemarnya agar terus memberikan dirinya dukungan untuk dirinya di dalam ajang kali ini. Di dalam postingannya di media sosial, Natasha Wilona menuliskan “Teman2 mohon dukungan dan votenya untuk ajang Indonesian Television Awards 2016 dalam kategori Aktris Terpopuler,”.

Tentu saja postingan tersebut disambut dengan antusias oleh para peggemarnya. Salah satu netizen yang mendukung Natasha memberikan komentarnya “aku pasti sms buat Wilona”.  Kemudian pemilik akun yang bernama deiconcafeandresto berkomentar “Q udh sms moga menang wil @natashawilona12,”. Lalu netizen yang mempunyai akun bernama frischachatbn_  juga memberikan komentarnya yakni “Itu mah udah pasti kak @natashawilona12 dukung kakak selalu,”.

Natasha Wilona adalah gadis yang lahir pada 15 Desember 1998 di Jakarta. sebelum menjadi bintang di sinetron anak jalanan, Natasha pernah bermain di sinetron yang berjudul “Yang Masih Dibawah Umur” yang juga ditayangkan di RCTI. Kemudian dirinya kembali bermain di sinetron berjudul “Fortune Cokies” yang juga ditayangkan di RCTI.

To Top