Selebritis

Ini yang Dilakukan Inul Daratista Untuk Bongkar Sosok di Balik Admin @lambe_turah

Inul Daratista tak hanya sukses sebagai penyanyi dangdut. Ia juga bisa dikatakan berhasil melebarkan sayapnya di dunia bisnis karaoke.

Tentu nama Inul Vizta sudah tak asing lagi di telinga kita. Yap, karena tempat karaoke tersebut tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Kesibukan Inul membuatnya tidak punya waktu untuk mengikuti berita di televisi mengenai artis, politik ataupun yang lainnya. Namun salah satu akun gosip membuat penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor ini penasaran.

Inul pun menuliskan caption di unggahan foto tersebut. Gak pernah lihat gosip dan berita tv soal artis dan politik dll… tapi jujur aja koq aku suka ketawa dan terhibur dgn captionnya @lambe_turah yg tulisannya lucu😂(abaikansiapaygdigosipin) tapi selalu ada bahasa2 yg unik bikin saat aku kerja senyum2 sdri’ 😂😂😘😍tapi aku suka ada berita sosialnya juga 👍👏👌kapan2 pengen ngundang si minceuu dulin nang karaokeku tak undang penasaran … koq kayak si GOMES golden memories indosiar ajee😂 ada suara gak ada orgnya 😂😂 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Kalo diamati memang identitas admin akun gosip tersebut tidak diketahui. Tak heran Inul sampai penasaran dan berencana mengundang ke tempat karaokenya.

Mungkin nggak ya si admin akun gosip bakal datang ke tempat karaoke milik Inul? Kira-kira cewek atau cowok ya miminnya?

To Top