Selebritis

Dikenal Secantik Princess, Netter Penasaran dengan Wajah Anak Sandra Dewi

Setelah menikah pada November lalu, Sandra Dewi memang tak pernah menunda untuk memiliki momongan. Sandra dan sang suami, Harvey Moeis bahkan siap bulan madu lagi jika tak kunjung diberikan momongan sesuai target mereka.

Tak hanya bulan madu, usaha lain juga dilakukan oleh Sandra. Salah satunya adalah dengan belajar mengenai kehamilan lewat akun-akun Instagram. Ya, artis cantik 33 tahun itu baru-baru ini ketahuan telah mem-follow akun-akun soal kehamilan dan serba-serbinya.

Sandra ketahuan mengikuti akun Instagram berisi postingan-postingan video olahraga untuk ibu hamil. Kemudian, ia juga mengikuti update-an akun Instagram tentang kehamilan mulai dari makanan hingga berbagai video kehamilan.

Hal itu ungkap oleh salah satu akun gosip, lambe_turah. Melihat postingan ini, netter pun lantas heboh membahas wajah calon anak Sandra. Seperti yang diketahui, sahabat Daniel Mananta itu memang dikenal sebagai salah satu artis yang sering dipuji secantik princess.

Awahhh kek minceu nanti hasilnya,” celetuk pemilik akun **setyaw***. “Hasilnya kl cwe pasti kaya princess disney minceu,” tulis netter berakun **ta.de***. “Tapi kadang kalau terlalu cantik sama ganteng hasilnya malah biasa2 aja…semoga cpt dikasih momongan. Ci sandra juga udah kepala tiga soalnya,” seru yang lain.

To Top