Selebritis

Dikabarkan Bakal Menikah, Yuni Shara Malah Putus dari Chiko Hakim?

Jalinan asmara antara Yuni Shara dan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim, belum lama ini dikabarkan putus. Kabar keretakan hubungan yang baru berjalan sekitar satu tahun itu mulai berembus saat Chiko mengunggah foto dirinya dan Yuni.

Dalam foto tersebut, Chiko tampak bergandengan dengan Yuni. Di bagian keterangan foto, Chiko seolah menyiratkan jika dirinya berpisah dari mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Untuk satu jam terakhir di hidupku, kamu tidak bisa memilih tapi tetap bisa menjadi bagian dari karakterku. Sedikit bagian baik dalam diriku, bagian kecil dari yang buruk,” tulis Chiko dalam bahasa Inggris. “Tapi dalam perpisahan ini, aku hanya ingin mengenang yang baik. Aku tetap akan setia. Kamu pun telah melakukan yang terbaik. Biarkan aku seperti sekarang. Semoga Tuhan memberkati dan mengampuni kita.

Foto unggahan Chiko itu ternyata juga mendapat komentar dari Yuni. Kakak Krisdayanti itu juga memberikan pesan singkat agar mereka tetap menjaga silahturahim meski sudah putus.

Smoga kita bisa tetap bersilaturahmi dengan baik ya @chicohakim,” tulis Yuni di bagian kolom komentar. “Walaupun sudah tidak sama2 lagi. Maturnuwon.

Tulisan Yuni itu pun langsung membuat netter heboh. Tidak sedikit netter yang menyayangkan jika kabar tersebut memang benar adanya. Pasalnya, Yuni dan Chiko disebut-sebut telah mengantongi restu dari orangtua masing-masing untuk segera menikah.

To Top