Sport

Digosipkan Jadi Juru Selamat Arsenal dari Krisis, Bagaimana Sikap Marc Overmars

Marc Overmars menegaskan komitmennya untuk Ajax Amsterdam menyusul rumor yang menyebut dirinya menjadi kandidat untuk menggantikan Edu sebagai direktur teknik Arsenal.

Arsenal memang mengawali musim 2021/22 ini dengan menyedihkan. Pasukan Mikel Arteta menelan tiga kekalahan beruntun. Bahkan, mereka tak bisa mencetak gol sama sekali dan kebobolan sembilan gol.

Hasil ini terbilang semakin mengecewakan karena Arsenal sejatinya sudah sangat aktif di bursa transfer musim panas kemarin, dengan menggaet sederet pemain.

Beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebut bahwa Arsenal memasukkan nama Overmars sebagai kandidat untuk menggantikan Edu. Namun, kini pria asal Belanda itu memilih setia di Ajax.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya beberapa kali kami benar-benar menikmati diri kami sendiri,” ujar Overmars kepada Ajax TV.

“Kami bergerak ke arah yang benar. Kami berempat membentuk manajemen yang baik dan itu penting. Kami seperti keluarga, kami dekat. Dan itu juga penting. Dan siapa tahu, kita mungkin punya kabar baik segera.” tambahnya.

Lebih lanjut, Overmars juga mengakui bahwa ia memang sempat mendapat tawaran pekerjaan dari klub lain. Namun, untuk saat ini ia masih merasa nyaman di Ajax.

“Saya tidak bertambah muda. Saya juga telah ditawari kesempatan untuk pergi ke tempat lain. Itulah yang terjadi dan selalu bagus untuk mempertimbangkan kepindahan,” tutur Overmars.

“Tapi kemudian saya hanya berpikir tentang seberapa baik keadaan di sini. Jika tidak rusak jangan perbaiki. Jika sepatu lama Anda masih nyaman, teruslah memakainya.” tandasnya.

To Top
togel online