Sport

Digosipkan Jadi Incaran Liverpool, Begini Komentar ‘Kevin De Bruyne’-nya Polandia

Gelandang muda Pogon Szczecin, Kacper Kozlowski angkat bicara terkait rumor ketertarikan Liverpool terhadap dirinya. Ia menegaskan bahwa ia tidak terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor tersebut.

Kozlowski merupakan wonderkid yang berhasil menembus tim Pogon Szczecin di usia 16 tahun. Berkat kecemerlangannya ia ikut Timnas Polandia ke Euro 2020 dan berhasil meraih 5 caps.

Pemain yang digadang-gadang jadi titisan Kevin De Bruyen ini digosipkan menarik perhatian Liverpool. Tim asal Merseyside itu dilaporkan ingin membajak Kozlowski di tahun 2022 nanti.

Ketika dimintai komentarnya terkait rumor tersebut begini jawaban sang pemuda. “Saya pribadi membatasi diri dari rumor-rumor seperti itu,” buka Kozlowski kepada Sport Interia.

Kozlowski menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tergoda dengan rumor yang beredar. Ia menyebut bahwa untuk saat ini fokus utamanya adalah bermain dan berkembang di Pogon Szczecin.

“Saya tidak memikirkan rumor tersebut, dan tim-tim besar Eropa tidak menarik perhatian saya saat ini,”

“Impian saya adalah bermain untuk klub ini di masa depan. Namun untuk saat ini saya rasa yang terpenting adalah saya fokus selangkah demi selangkah,”

Kozlowski sendiri tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub top Eropa di masa depan.

Namun sang gelandang menyebut bahwa untuk saat ini ia tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Saya mempercayakan agen saya untuk mengurus hal-hal seperti ini. Saya bahkan tidak tahu apa yang akan saya kerjakan besok, begitu pula apakah saya akan mengakhiri musim ini di Pogon atau pergi di musim dingin,” ujarnya.

Kozlowski sejauh ini menunjukkan performa yang apik di Pogon.

Ia mengemas tiga gol dan dua assist dari sembilan eprtandingan Ekstraklasa Polandia.

To Top
togel online