Sport

Digosipkan Bakal Susul Dani Alves, Lionel Messi: Gak Dulu!

Rumor kepulangan Lionel Messi ke Barcelona nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pemain PSG itu dilaporkan tidak berencana untuk kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona saat ini sedang mengalami tren ‘balik kucing’. Dimulai dari mantan legenda mereka, Xavi yang kini menjabat sebagai juru taktik Barcelona yang baru.

Setelah Xavi, mantan bek mereka Dani Alves juga memutuskan kembali ke Camp Nou. Ia akan memperkuat skuat Barcelona sekali lagi mulai tahun 2022 nanti.

Lionel Messi digosipkan akan menyusul dua mantan rekan setimnya itu. Namun AS mengklaim bahwa Messi tidak akan pulang ke Camp Nou.

Menurut laporan tersebut, Barcelona memang tertarik memulangkan Messi. Namun sang pemain tidak memiliki rencana demikian.

Ia tidak berencana kembali dengan kapasitas sebagai pemain. Ia juga tidak berminat untuk menjadi tim pelatih Barcelona.

Ia disebut sudah ‘move on’ dari Barcelona. Sehingga ia tidak berencana kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Laporan itu mengklaim bahwa Messi saat ini bahagia di PSG. Ia ingin mencurahkan seluruh fokusnya untuk tim Prancis itu.

Ia dikabarkan berhasrat memenangkan banyak trofi besar bersama PSG. Sehingga ia siap bekerja keras demi mencapai tujuannya itu.

Keluarga Messi juga dilaporkan sudah mulai betah tinggal di Prancis. Jadi tidak ada alasan baginya untuk kembali ke Barcelona.

Dalam wawancara terdahulu, Messi pernah mengungkapkan bahwa ia tidak ingin pensiun di Barcelona atau klub Eropa lainnya.

Sang penyerang dilaporkan ingin kembali ke Argentina suatu hari nanti. Ia ingin gantung sepatu di mantan klubnya, Newell Old Boys.

To Top
togel online