Selebritis

Diblok Mario Teguh, Chika Jessica Marah-Marah di Instagram

Chika Jessica akhir-akhir ini sering curhat di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya ia menyinggung seseorang di masa lalunya seorang penyuka sesama jenis.

Sekarang, Chika meluapkan kekesalannya di caption pada foto screenshotan kalau dia di block oleh akun Instagram seseorang.

Chika menulis inisial MT pada captionnya.

TADDAAAAAA (emoji) mana yg senasib sama saya….Tau doong saya di BLOK sama siapa.Karena comment di IG nya doang dan nanya “Bapak qo ikut campur ya?Apa hubungannya dgn Bapak?Liat nih,abis ini saya di block dan di delete comment nya”
Ehhhh bener dong (emoji) Akhirnya saya jadi salah satu dr orang2 yg beliau (MT) block 😉 Tag temen kalian juga yg senasib ya (emoji) ASLIK LUCU BRO,” tulisnya.

Apakah yang dimaksud inisial MT oleh Chika adalah Mario Teguh ?

Sontak netizen yang merasa senasib dengan Chika ikut meluapkan kekesalan dan pengalamannya.

Aku baru aja d block,,pdhl saya cuma nanya apakah yg seperti ini layak di sebut motivator (emoji) mungkin dia lelah,” tulis @veraintania.

Toss diblok juga, padahal cuma komen “fokus aja dulu pak ke masalah yang kemaren” haha,” tulis @xfoodhunter.

Gue cuman komen ketawa aja di block (emoji) sakit jiwaa,” tulis @vidariavriyanti.

Sayah juga diblock, berasa paling super ni bpk @marioteguh akhirnya ada yg buka ke publik klo dia tukang blokir,” tulis @adjiesimilikiti.

Sama kak @ckjessica25 aq juga di blok.. cuma tanya pas dia post foto bareng keluarga Bu lintah cuma bilng ” mana keluarga om ” lngsung di blok,” tulis @fathima_az_zahra.

Saya dari awal muncul anaknya di hitam putih saya cuman bilang sama Ingat anak nya Pak ehhh langsung di blok,” tulis @suryaniriry.

To Top