Selebritis

Diam-Diam Vicky Shu Jalani LDR Dengan Pacar di Jepang

Penyanyi Vicky Shu diam-diam rupanya sudah memiliki seorang kekasih. Namun ternyata, penyanyi 29 tahun ini tengah menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan sang kekasih yang berada di Jepang.

Kabar tersebut beredar usai akun gosip @lambe_turah mengunggah sejumlah foto Vicky dengan kekasihnya. Terlihat sejumlah foto dari kebersamaan bintang film “Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki” ini dengan kekasih ketika berlibur ke Jepang.

Meski menjalani hubungan LDR, Vicky sepertinya tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan demi sang kekasih beredar kabar jika Vicky rela terbang ke Jepang sebulan sekali untuk melepas rindu pada pujaan hati.

Melihat hal tersebut, netter pun ikut menanggapi dengan komentar beragam. Meski ada yang tak suka melihat Vicky dengan sang kekasih, dukungan juga mengalir untuk jalinan asmara keduanya.

Pantesan tiap bulan ke Jepaaang,” komentar netter. “Muka cowoknya kayak supir y,” ujar yang lain. “Bebancian Sayyy, Betul kata @charnimgo2 Mukak Kaya supir Sayyy,” sahut lainnya.

To Top