Selebritis

Deretan Selebriti Dunia dengan Bayaran Paling Mahal versi Forbes

Setiap tahunnya majalah ternama Forbes selalu merilis mengani aktor, aktris bahkan publik figur ternama yang memiliki penghasilan fantastis. Baru-baru ini Forbes kembali merilis 100 selebriti Dunia dengan bayaran termahal.

Para selebriti yang masuk dalam jajaran 100 selebriti dunia dengan bayaran termahal versi majalah Forbes ini terdiri dari banyak kalangan. Mulai dari aktris, aktor, atlet, presenter, musisi hingga model ternama.

Melalui website resmi dari majalah Forbes ini, Kylie Jenner dan Kanye West menempati posisi pertama dan kedua dalam daftar 100 selebriti dunia dengan bayaran termahal. Dimana Kylie Jenner mendapatkan 590 juta dollar Amerika atau setara dengan Rp 8,6 Triliun. Sedangan Kanye West memiliki kekayaatn 170 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 2,5 Triliun.

Kanye West memeroleh sebagian besar pendapatan dari brand ternama Adida. Sedangkan Kylie mendapatkan dari penjualan 51% saham perusahaan kosmetiknya ke Coty Inc.

Kedua selebriti ternama tersebut berhasil menduduki peringkat atas dalam daftar 100 selebriti dengan bayaran termahal di dunia. Lantas, siapa saja ya lainnya?

Dilansir dari laman resmi majalah Forbes, berikut ini daftar 10 selebriti dunia dengan bayaran termahal versi majalah Forbes, Jumat (9/10/2020).

1. Kylie Jenner menduduki peringkat pertama dengan bayaran sebesar US$ 590 juta atau sekitarRp 8,6 Triliun.

2. Peringkat kedua ada Kanye West yang memiliki pendapatan sebesar US$ 170 juta atau sekitar Rp 2,5 Triliun.

3. Atlet Tenis ternama, Roger Federer berada diperingkat ketiga sebagai selebriti dengan bayaran termahal sebesar US$ 106,3 juta atau sekitar 1, 56

4. Pesepakbola sekaligus model Cristiano Ronaldo diketahui mendapat bayaran sebesar US$ 105 juta atau sekitar Rp 1,54 juta yang membuatnya berada di posisi keempat.

5. Masih dari dunia sepak bola, Lionel Messi menduduki peringkat kelima dengan bayaran sebesar US$ 104 juta atau sekitar 1,52 Triliun.

6. Sutradara, aktor, penulis dan produser, Tyler Perry kembali masuk dalam jajaran selebriti dengan bayaran termahal, ia menduduki posisi keenam dengan bayaran sebesar US$ 97 Juta atau sekitar Rp 1,42 Triliun.

7. Pesepakbola Neymar berada di posisi ketujuh sebagai selebriti dengan bayaran termahal. Ia mendapat bayaran sebesar US$ 95,5 juta atau sekitar 1,4 Triliun.

8. Penulis sekaigus presenter Howard Stern diketahui memiliki bayaran sebesar US$ 90 juta atau sekitar 1,32 Triliun yang membuatnya berada di posisi delapan dalam daftar selebriti dengan bayaran termahal.

9. Pebasket LeBron James juga masuk dalam jajaran selebriti dengan bayaran termahal. Ia mendapat bayaran sebesar US$ 88,2 juta atau sekitar Rp 1,29 Triliun.

10. Pada posisi sepuluh terdapat aktor ternama Dwayne Johnson atau The Rock yang memiliki bayaran sebesar US$ 87,5 juta atau sekitar Rp 1,28 Triliun.

To Top
togel online