Sport

Deretan Putri Cantik Legenda Sepakbola Dunia

Bicara tentang legenda sepakbola, ternyata bukan hanya catatan karier mereka yang menarik. Misalnya delapan nama mantan pesepakbola ini yang punya putri aduhai.

Menurut media Spanyol, Marca, pada Selasa 14 Februari 2017, ini beberapa putri legenda sepakbola itu yang kini telah dewasa dan membuat yang melihatnya tak berkedip.

1. Hollie

Hollie adalah putri bungsu mantan striker Inggris, Alan Shearer. Hollie yang kini berusia 22 tahun, ingin memperoleh popularitas dari jalur berbeda dari ayahnya, yaitu dengan menjadi penyanyi.

2. Estelle

Estelle adalah putri legenda Arsenal dan Belanda, Denis Bergkamp. Seperti ayahnya, banyak orang akan dengan cepat menyukainya. Terutama para pria, yang melihat kecantikan gadis muda ini.

3. Bianca

Bianca adalah putri tiri gelandang legendaris Inggris, Paul Gascoigne. Bianca yang kini berusia 30 tahun, populer di Inggris sebagai model dan bintang televisi.

4. Charlotte

Charlotte adalah putri penyerang Argentina Claudio Caniggia, yang pernah bermain di River Plate, Boca Juniors, dan AS Roma. Gadis 23 tahun dengan nama lengkap Atalanta Claudio Cannigia ini, merupakan bintang televisi di Argentina.

5. Valentina

Valentina adalah putri mantan pesepakbola Italia, Massimiliano Allegri, yang kini menangani Juventus. Walau mencintai sepakbola, namun gadis yang punya banyak pengikut di media sosial ini memilih pacar yang tidak berprofesi sebagai pesepakbola.

6. Florencia

Florencia adalah model cantik, putri mantan pesepakbola Argentina, Cosme Zaccanti. Kegilaannya pada sepakbola, diikuti juga dengan hasratnya untuk mengencani sederet nama pesepakbola top.

7. Jade

Jade yang cantik ini, merupakan putri legenda Prancis, Frank Leboeuf. Jade telah menjadi model kelas dunia sejak usia 14 tahun, dan menyelesaikan pendidikan tingginya di Institut Teater dan Film Lee Strasberg.

8. Claudia

Claudia merupakan putri legenda Spanyol dan Real Madrid, Fernando Hierro.

To Top