Selebritis

Deretan Cewek-cewek Cantik yang Pernah Jatuh Di pelukan Aliando Syarief

Dikenal sebagai pemain sinetron dan penyanyi Aliando Syarief kini sudah di kenal oleh banyak public. Anugerah Tuhan yang diberikannya keadanya (tampan) sukses membuat kaum hawa terpesona setiap kali melihat dirinya.

Memiliki garis mata yang tegas membuat mata Aliando Syarief semakin tampan dan cowok yang baru berulang tahun ini juga murah senyum loh.

Sejak dirinya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, sontak namanya mulai banyak di kenal banyak orang, dan puncak karirnya semakin bagus.

Seiring dengan berjalannya waktu, Aliando Syarief tak hanya memiliki bakat di sinetron, kini dirinya juga mulai merambah di dunia tarik suara. Tak heran kalau para ABG makin di buat klepek-klepek sama si cowok kece ini.

Tak lama ini Aliando juga menggelar konser yang begitu megah. Antusias dari penonton terutama dari fans sangat luar biasa sekali.

Di project film, Ali tercatat cukup sering bermain di dunia akting sinetron maupun FTV, bahkan dirinya juga sudah pernah bermain film. Peran-peran yang di lakoni pria berdarah arab ini pun terbilang sudah beragam.

Mulai dari karakter pecicila, melankolis, hingga jagoan, si cakep ini mampu ngelakuin semuanya sob. Hebat betul ya Bang Ali.

Jadi tak heran kalau soal lawan main, Aliando Syarief pernah membuat sejumlah wanita artis jatuh di pelukannya.

Yang pertama, si cantik Prilly Latuconsina, karena chemistry mereka berdua yang sangat kuat, sampai-sampai banyak fans mereka mendukung agar jadian.

Namun itu hanya sebentar, lantaran si cantik Prilly sudah mendambatkan hatinya kepada cowok lain.

Jessica Mila juga teseret kedalam daftar juga loh, meski pernah sama-sama main di satu sinetron, namun Jessica Mila baru jatuh di pelukan Aliando Syarief dalam project mini series Detak Cinta, yang akan segera di tayangkan dalam waktu dekat.

Michelle Ziudith juga pernah teribat dalam satu project sinetron bersama Aliando Syarief. Cewek yang satu ini juga luluh oleh si cakep Ali.

Yang terakhir, tak kalah cantik dari yang lain, yaitu Adinda Azani. Beberapa kali mereka berdua terlibat di mini series. Banyak yang mendukung mereka berdua agar jadian juga.

Waah Bang Ali mahir bener soal ngeluluhin hati para cewek Hhhh..

To Top