Selebritis

Deretan Artis Perempuan Paling Tajir di Indonesia

Tidak saja wajah cantik jelita bak bidadari, artis perempuan berikut ini memiliki harta melimpah. Kekayaan mereka ditaksir mencapai puluhan miliar. Siapa saja mereka? berikut ini daftar selebriti perempuan cantik nan tajir.

6. Dian Sastrowardoyo

5-dian-sastrowardoyo

Di posisi keenam ada nama si jelita Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta?  itu mengumpulkan kekayaan hingga Rp. 3,24 Miliar. Jumlah itu berasal dari dunia keartisan yang ia lakoni. Dian juga dikenal sebagai brand ambassador produk internasional. Belum lagi ibu dua anak ini memiliki usaha di berbagai kota di Indonesia.

5. Luna Maya

5a-luna-maya

Di urutan kelima ada nama Luna Maya. Mantan Ariel Noah ini memiliki kekayaan yang ditaksir mencapai Rp 6 Miliar. Luna bekerja sebagai model, presenter, dan brand ambassador sabun mandi. Kini, Luna juga memulai jadi pengusaha. Luna memiliki butik dengan merek dan rancangan sendiri, Luna Habit.

4. Titi Kamal

4-titi-kamal

Urutan keempat ialah Titi Kamal. Ia memiliki kekayaan hingga mencapai Rp 10 Miliar. Jumlah ini didapat Titi Kamal dari bergelut di dunia hiburan sejak 1996 silam. Sejak dulu, Titi Kamal juga aktif berbisnis yang bertahan hingga ia tak terlalu aktif di dunia hiburan.

3. Bunga Citra Lestari

3-bcl

Peringkat ketiga selebriti perempuan kaya adalah Bunga Citra Lestari. Artis cantik ini memilili kekayaan hingga Rp 12,7 Miliar.

Jumlah kekayaan tersebut didapat dari aktivitas BCL sebagai pemain film, penyanyi, hingga bintang iklan.

Setelah menikah bersama Ashraf Sinclair, kekayaan Unge, panggilan akrabnya terus melejit. Keduanya melebarkan bisnisnya di bidang kuliner, dengan membuka usaha rumah makan di Kemang.

2. Olla Ramlan

2-olla

Selebritas tajir kedua adalah Olla Ramlan. Artis yang berasal dari Banjarmasin ini diketahui mewarisi kekayaan sang ayah.

Seperti bisnis wahana permainan, dan usaha lainnya. Kekayaan Olla ditaksir mencapai belasan Miliar rupiah!

1.Nagita SLavina

1-gigi

Lantas siapa artis perempuan paling tajir di Indonesia. Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina menduduki posisi puncak. Harta melimpah Nagita berasal dari rumah produksi, apartemen, dan mobil mewah yang digunakan Gigi.

Bersama Raffi Ahmad, perempuan yang akrab disapa Gigi itu kini membangun kerajaan bisnis di berbagai bidang mulai bisnis kuliner, fashion, mebel, dll. Karir Gigi bersama dengan sang ibu dimulai sejak dulu, ketika ia menjadi artis sinetron.

To Top