Selebritis

Deretan Artis Cewek Indonesia yang Cantik, Muda, dan Kaya Raya

Mereka adalah cewek-cewek muda yang dipayungi dewi fortuna. Parasnya cantik. Terkenal. Mereka juga tajir melintir. Di antaranya bahkan ada yang punya rumah seharga Rp 10 miliar.

Inilah deretan selebritas yang dikellingi hoki yang tak habis-habis.

1. Natasha Wilona

Wanita cantik Natasha Wilona menjadi salah satu selebritas muda Indonesia yang sudah memiliki rumah sendiri. Hunian mewah Natasha diperkirakan mencapai harga Rp3 miliar.

2. Brisia Jodie

Artis jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie berhasil membeli rumah seharga Rp1,8 miliar dari hasil kerja kerasnya selama ini. Jodie diketahui membeli rumah di usianya yang baru menginjak 22 tahun pada 2018 lalu.

3. Ria Ricis

Sukses menjadi YouTuber, Ria Ricis berhasil mewujudkan impiannya memiliki rumah sendiri pada tahun 2018 lalu. Ria Ricis pun berhasil memiliki rumah pribadi di usianya yang cukup muda, yakni 23 tahun.

4. Prilly Latuconsina

Melalui unggahan video di kanal YouTube miliknya pada 17 Desember 2019 lalu, Prilly menunjukan proses pembangunan rumah barunya yang hampir selesai. Rumah baru Prilly pun terbilang sangat mewah, di mana bangunan tersebut memiliki empat lantai dengan beberapa ruangan yang cukup luas.

5. Nikita Willy

Artis selanjutnya yang memiliki rumah di usia yang masih muda, ialah Nikita Willy. Tidak main-main, rumah milik Nikita Willy diprediksi mencapai harga Rp10 miliar. Beberapa fasilitas mewah juga ada di rumah dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini, seperti ruang fitnes, dan garasi, hingga listrik bawah tanah.

To Top