Selebritis

Deretan Artis-Artis yang Pernah Alamai Kembennya Melorot Saat di Panggung

APAPUN gaya pablic figure selalu jadi berita baik yang disengaja atau tidak. Adakalanya yang memalukan justru jadi berita. Misalnya seperti peristiwa yang dialami beberapa artis perempuan di Indonesia. Saat tampil di panggung biasa atau di acara televisi, pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.

Misalnya saja ada yang melorot kembennya atau pakaian yang dikenakan sehingga daerah rahasianya ‘mleber’ kemana-mana hingga jadi tontonan. Beberapa artis yang pernah mengalamu itu diantaranya adalah:

1. Dewi Persik

1

Penyanyi Dangdut Dewi Persik pernah beberapa kali baju yang dikenakan melorot. Akhirnya bisa ditebak, bagian tubuh yang mestinya ditutupi itu sempat jadi tontonan. Misalnya saja saat acara di sebuah radio di Tegal Jawa Tengah, kemben Dewi Persik melorot. Untunglah saat itu asistennya cepat bertindak hingga kejadian itu terjadi tak terlalu lama.

Sebelumnya Dewi Persik yang biasa disapa Depe itu pernah mengalami hal serupa saat mengisi acara di staisun televisi SCTV. Untung saja, kejadiannya juga tidak terlalu lama diketahui. Depe sendiri saat kejadian tidak sadar karena memang sedang menyanyi.

2. Julia Perez

artis baju melorot

artis baju melorot

Julia Perez juga beberapa kali kembennya mlorot saat pentas. Mungkin karena Jupe sadar dadanya yang besar dia selalu waspada sehingga saat kembennya mulai turun dan isinya mulai mengintip, cepat-cepat dibetulkan.

Jupe juga pernah mengalami nasib sama ketika mengenakan gaun strapless (gaun tanpa tali). Gaunnya mulai turun hingga isinya mulai mengintip. Menyadai hal itu Jupe, cepat-cepat mengantisipasi hingga kejadian memalukan tak terjadi. “Aku tahan saja, tapi itu seh bisa terjadi sama siapa saja,” katanya.

3. Lia Ladyasta

3

Penyanyi ini sempat mengalami kembennya melorot saat sedang berada di atas panggung. Padahal saat itu ada pejabat daerah, tepatnya Bupati Halmahera Tengah, yang ikut hadir dan menyaksikan aksi Lia. Seperti biasanya, personil Trio Macan itu setiap di panggung seperti lupa segala-galanya karena selalu tampil all out.

Rupanya Lia yang memang jadi bintang tamu dalam acara itu tidak menyadari saat kemben yang dikenakan melorot. Beruntung krunya tidak menikmati kejadian itu tetapi langsung mengingatkan hingga tidak lama menjadi tontonan.

4. Sarah Azhari

4

Sarah Azhari pernah mengalami kemben yang dikenakan melorot ketika sedang berada di atas panggung. Adik Ayu Azhari ini tidak menyadari kalau kemben yang dikenakan turun.

Saat itu di luar kemben memang masih ada asesoris renda-renda tali, tapi persis di bagian dada tidak bisa menutupi bagian rahasia artis tersebut. Karuan saja, ada yang menyembul di balik renda-renda yang dikenakan Sarah. Parahnya, artis ini juga tidak tahu apa yang terjadi karena sedang asyik bernyanyi.

5. Katherine Heigl

5

Peristiwa memalukan seperti kemben maupun pakaian melorot bukan monopoli artis lokal saja. Artis populer di luar negeri seperti di Amerika Serikat pun pernah mengalami nasib sepert itu. Misalnya artis luar yang pernah mengalami hal memalukan ini adalah Katherine Heigl.

Kejadiannya justru saat dia naik panggung untuk menerima penghargaan sebuah karya seni. Tapi saat diberi kesempatan untuk pidato, tali bajunya lepas hingga menyebabkan melorot, hingga satu bagian dadanya terlihat oleh hadirin yang datang.
Meski begitu, Katherine berusaha menyampaikan pidatonya sambil memperbaiki pakaiannya yang lepas talinya

To Top