Selebritis

Dania Salsabila Artis Blasteran Pendatang Baru Film Indonesia

Dania Salsabila adalah seorang aktris pendatang baru keturunan Indonesia-Belanda. Aktris berparas cantik ini namanya mulai mencuat ke publik saat foto dirinya di unggah di Instagram pribadi milik aktor tampan terkenal Indonesia, Adipati Dolken. Walaupun foto dirinya di unggah di Instagram pribadinya Adipati Dolken, namun Dania Salsabila mengaku jika dirinya saat itu baru mengenal Adipati Dolken saat gala primer film Perburuan dan Bumi Manusia di Surabaya, Jawa Timur.

Selain sangat suka sekali dengan Kucing, aktris cantik yang mengidolakan Blackpink dan juga Taylor Swift ini ternyata memiliki hobi membaca Novel. Dan novel yang menjadi favorit dari Dania Salabila ini adalah novel ‘Hujan’ karya Tere Liye dan juga novel ‘Pulang’ karya Laila S Chudori.

Memang Dania Salbila ini masih terbilang aktris yang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Debut film perdana yang dibintanginya ialah sebuah film berjudul SIN (2019). Dan dalam film itu ia beradu akting bersama Mawar de Jongh dan Bryan Domani. Setelah sukses membintangi film SIN, akhirnya Dania Salsabila kembali membintangi film yang berjudul Surat Dari Kematian. Dalam film bergenre horor yang rilis pada awal tahun 2020 itu Dania Salsabila beperan sebagai Renata yang merupakan mahasiswi cantik yang menjadi primadona.

Tak sampai disitu saja, Dania Salsabila kembali lagi membintangi film yang begenre drama remaja. Dan judul dari film remaja itu adalah Mariposa. Dimana Dania Salsabila disini berperan sebagai pemeran pendukung utama dengan memerankan tokoh Manda yang digandengkan dengan Abun Sungkar yang memerankan tokoh Rian. Keduanya yang terlihat sering berdua ditambah lagi foto dari kedunya yang di unggah di akun istagramnya masih-masing, banyak yang mengira jika Abun Sungkar dan Dania Salsabila ini sudah berpacaran dan terlibat cinta lokasi atau cinlok. Namun dari keterangan mereka, merekan menegaskan yang cinlok itu bukan mereka, tapi tokoh yang mereka perankan yakni Manda dan Rian dalam film Mariposa.

Biodata Dania Salsabila

– Nama Lengkap : Dania Salsabila Assegaf
– Nama : Dania Salsabila
– Tempat Lahir : Indonesia
– Tanggal Lahir : 4 Januari 2001
– Umur : 19 tahun
– Pekerjaan : Aktris
– Tahun Aktif : 2019 – sekarang
– Hobi : Membaca
– Pendidikan : SMA Islam Al-Azhar 2, Pejaten, Jakarta Selatan
– Akun Instagram (IG) : @anniasalsabilla

Film Dania Salsabila

– SIN (2019)
– Surat Dari Kematian (2020)
– Mariposa (2020)

Sinetron Dania Salsabila

– Magic Tumbler 3 (2020)

– Magic Tasbih (2020)

Selain menyajikan profil dan biodata Dania Salsabila secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Dania Salsabila. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Dania Salsabila.

To Top
togel online