Selebritis

DAG DIG DUG, Laudya Cynthia Bella Siap Menikah Hari Ini

DAG DIG DUG, Laudya Cynthia Bella Siap Menikah Hari Ini

Mixberita. Tiba saatnya bagi Laudya C. Bella siap menyandang sebagai istri dari Engku Emran. Kabar tersebut telah tersebar di media sosial dengan menyebutkan bahwa bintang film itu akan menikah pada hari ini, Jumat (8/9/2017).

Dalam potret undangan yang tersebar, hanya terlihat nama kedua calon mempelai yakni Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella dengan waktu pernikahan yang akan dilakukan pada Jumat, 8 September 2017. Pernikahan akan digelar terlihat waktu 6.30 petang hingga malam hari.

Aktris berdarah Sunda tersebut memilih mengikat janji suci di negara asal sang kekasih yakni Kuala Lumpur Malaysia. Kabar lokasi dan waktu pernikahan tersebut telah tersebar sebelum hingga akhirnya undangnya terungkap.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Wanita yang akrab disapa Bella tersebut sebelumnya telah menggelar pengajian jelang pernikahan pada 29 Agustus 2017 di kediamannya bersama keluarga. Ia juga telah mendapat kejutan pesta lajang dari para sahabat diantaranya seperti Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Ini akan menjadi hari yang paling dinanti bagi Bella lantaran telah menjalani hubungan asmara dengan sejumlah pria. Sebelulmnya, ia pernah bertunangan dengan Afif Kalla tapi tak sampai ke pelaminan dan sudah berpacaran dengan sederet selebiriti seperti Chicco Jerikho dan Raffi Ahmad.

To Top