Dewasa

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Dekat Dengan Bintang Sinetron Eiza Gonzalez

Cristiano Ronaldo Dekat Dengan Bintang Sinetron Eiza Gonzalez

mixberita.com – Dikabarkan dekat dan ingin merebut hati bintang sinetron cantik Eiza Gonzalez Ronaldo menanggapi hal tersebut sangat santai. Artis Meksiko ini menjadi sorotan ketika Cristiano Ronaldo mulai mendekatinya. Karena diketahui Cristiano masih berstatus tidak mempunyai pasangan sehingga perempuan yang didekatinya dapat menjadi sorotan bagi netizen.

Eiza Gonzalez dan Cristiano ronaldo

Dilansir mixberita.com gosip yang beredar semakin panas karena Cristiano terlihat berlibur di Ibiza bersama bintang sinetron cantik asal Meksiko ini. Ketika pertandingan Euro beberapa pekan lalu tersorot Eiza sedang menyaksikan ajang sepak bola tersebut. Sehingga kabar yang beredar pun memang tampak nyata dan benar adanya. Dapat dipastikan Ronaldo dan Eiza memiliki hubungan khusus dan spesial seperti sepasang kekasih.

Eiza Gonzalez dan Cristiano ronaldo

Kabar yang lain pun beredar karena dalam kehidupan Eiza sendiri sudah memiliki kekasih lainnya yaitu Cotrona. Akan tetapi hal tersebut tidak memiliki halangan bagi Cristiano Ronaldo karena ditemui tim mixberita.com Cristiano hanya menjelaskan hubungannya hanya sebatas pertemanan saja.

Eiza Gonzalez dan Cristiano ronaldo

To Top