Selebritis

Corinna Kopf Model, Influencer dan Youtuber yang Hasilkan Rp14 miliar dalam 48 Jam

Nama YouTuber cantik, Corinna Kopf, menarik cukup banyak perhatian belum lama ini. Pasalnya, ia mengaku berhasil mengantongi uang USD 1 juta atau sekitar Rp14 miliar dalam waktu 48 jam.

Pengakuan tersebut disampaikan Corinna dalam vlog bersama YouTuber ternama, David Dobrik, pada 15 Juni 2021. Ia sukses membuat orang yang ada di video itu syok mendengar pengakuannya.

“(Dalam) 48 jam, aku menghasilkan sedikit lebih dari satu juta dolar,” kata Corinna Kopf seperti dilansir Dexerto, Sabtu (10/7/2021).

Lantas apa yang dilakukan oleh Corinna Kopf sehingga bisa mengumpulkan belasan miliar dalam waktu singkat? Rupanya wanita yang juga berprofesi sebagai streamer game itu membuka akun OnlyFans.

Corinna baru membuat akun pribadi di OnlyFans sekitar bulan Juni kemarin. Tak lama setelah membuat akun tersebut, YouTuber cantik ini langsung diserbu dan mendapatkan jutaan dolar dalam 48 jam.

Corinna sendiri tergabung dalam perkumpulan kreator milik David Dobrik, Vlog Squad. Tak heran jika Corinna cukup tenar dan mudah mendapatkan penggemar di akun OnlyFans.

Melansir Insider, Corinna pertama kali muncul di vlog bersama Vlog Squad pada tahun 2015 silam. Sejak saat itu, YouTuber kelahiran 1995 ini mulai mencuri perhatian dan mendapat cukup banyak penggemar.

Sebenarnya Corinna Kopf sudah bergelimang harta bahkan sebelum bergabung dengan OnlyFans. Ia biasa memakai mobil Ferrari senilai Rp5,7 miliar yang didapat setelah gabung YouTube David.

Corinna juga diketahui sukses menjadi influencer Instagram dengan pengikut mencapai lebih dari 5 juta. Setiap bulan, ia mengantongi uang USD 100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar dari endorse Instagram.

Sebelumnya Corinna juga aktif streaming game di Twitch selama beberapa tahun sebelum akhirnya dilarang oleh situs tersebut. Ia mendapat peringatan setelah memakai baju seksi saat streaming.

Setelah kejadian itu, Corinna melanjutkan karir sebagai streamer game di Facebook Gaming. Ia sudah bergabung dengan Facebook Gaming sejak tahun 2019.

Sementara itu, keuntungan Corinna Kopf sejak bergaung dengan OnlyFans dikonfirmasi jauh lebih banyak dibanding pendapatannya menjadi streamer.

To Top