Selebritis

Cita Citata Disomasi Karena Uwiw Uwiw

mixberita.com – Cita Citata sepertinya tak ada habisnya dirundung masalah. Baru saja urusan kekasih rampung, kini ia harus menghadapi masalah lainnya.

Cita merilis lagu single berjudul “Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu)” bulan lalu. Dalam video klip lagu tersebut, Cita mengenakan seragam perawat seksi hingga menunjukkan lekuk tubuh dan pahanya.

Gara-gara kostum yang dipakainya ini, Cita dianggap melecehkan profesi perawat dan terancam disomasi. Menanggapi hal tersebut, Cita yang mengaku terkejut pun angkat bicara.

“Banyak banget ada yang minta Cita disomasi,” jelas Cita saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. “Tapi kembali lagi Cita kan hanya talent yang mengikuti konsep dari manajemen.”

Cita juga mengakui kalau kostum yang dipakainya memang tak seperti seragam perawat pada umumnya. Namun penyanyi kelahiran 1994 itu mengatakan sudah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya untuk memastikan tidak ada yang salah dengan kostum yang dipakainya di video klip.

“Cita memang akui dalam video tersebut baju Cita memang ketat,” ujar Cita. “Karena kan kalau perawat yang beneran bajunya rapi dan tidak ngetat, tapi kalau Cita kan perawat-perawatan.”

Cita Citata Disomasi Karena Uwiw Uwiw
To Top