Selebritis

Cinta Laura Disebut Bak Barbie Hidup di Foto ini

Cinta Laura sering kali membuat netter kagum dengan kecantikannya. Apalagi artis yang saat ini tinggal di Amerika itu sepertinya berhasil membentuk tubuh seksinya dan kulitnya yang makin terlihat eksotis.

Untuk itu, Cinta pun tanpa ragu memamerkan kulit indahnya di bawah sinar matahari langsung. Lewat akun Instagram-nya, artis 23 tahun ini mengunggah fotonya dengan busana bernuansa musim panas.

Busana tanpa lengan dan memperlihatkan sedikit belahan dadanya itu berhasil mengekspos kulit eksotisnya. Tak mengherankan rasanya jika banyak netter lantas menyebut Cinta mirip boneka Barbie.

Pasalnya, Cinta juga dinilai memiliki tubuh tinggi nan langsing layaknya Barbie. Selain itu, wajah kebulean serta rambut panjangnya yang berwarna pirang itu pun semakin berhasil menyempurnakan penampilan bintang film “The Ninth Passenger” ini.

You look like my barbie doll:( literally pretty,” komentar netter. “Kaya barbie @claurakiehl,” tambah yang lain. “@claurakiehl makin tambah cantik aja nih,” sahut lainnya.

To Top