Sport

Cihuy! Ilicic Sudah Setengah Jalan Gabung AC Milan

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Josip Ilicic dan kini Rossoneri tinggal bernegosiasi saja dengan Atalanta.

Milan sedang aktif memburu gelandang serang baru pada musim panas ini. Mereka mencari pemain yang bisa menggantikan Hakan Calhanoglu.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Milan belakangan ini. Di antaranya James Rodriguez dari Everton.

Lalu ada Isco dan Dani Ceballos dari Real Madrid. Lalu ada juga Hakim Ziyech dari Chelsea.

Namun selain itu ada juga nama Josip Ilicic. Namun pemain senior Atalanta itu disebut dijadikan alternatif terakhir AC Milan.

Kini ada update terkait Ilicic. Sky Sport Italia melaporkan bahwa Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Bosnia tersebut.

Detil kesepakatan antara kedua pihak masih belum dibocorkan ke publik. Namun yang jelas Ilicic disebut sudah bersedia menerima tawaran kontrak dari Milan.

Ilicic pun bakal segera merapat ke Milan. Namun sebelum itu Rossoneri wajib untuk bernegosiasi dengan Atalanta lebih dahulu untuk membahas mahar transfernya.

Sekarang ini Josip Ilicic sudah tidak muda lagi. Ia telah berusia 33 tahun.

Dengan usia yang sudah uzur, sudah barang tentu nilai jualnya luntur. Ilicic pun diperkirakan tak akan membuat kantong Milan jebol.

Sebagai perbandingan, AC Milan sebelumnya sudah merekrut Olivier Giroud dari Chelsea. Striker 34 tahun itu dicomot dengan harga dua juta pounds saja.

AC Milan pun disebut tak akan kesulitan membujuk Atalanta. Apalagi mereka sebelumnya memang sudah berniat melego Josip Ilicic.

To Top