Sport

Chelsea Mendapat Saingan dari Barcelona untuk Transfer Bek FC Porto Alex Telles Musim Panas Nanti

Chelsea memiliki rintangan baru untuk mengamankan jasa Alex Telles. Bek milik FC Porto itu dirumorkan menjadi salah satu buruan Barcelona di musim panas nanti.

Sejak awal tahun 2020 kemarin, Chelsea dirumorkan berburu bek kiri baru. Frank Lampard dirumorkan tidak bahagia dengan kualitas Marcos Alonso dan Emerson Palmieri sehingga ia mulai mencari-cari bek kiri baru untuk timnya.

Beberapa pekan terakhir, nama Telles santer dikabarkan akan merapat ke Chelsea. Pemain berusia 27 tahun itu disebut menjadi target utama Lampard di musim panas nanti.

Sport melansir bahwa Chelsea tidak sendirian dalam usaha membajak Telles. Pasalnya Barcelona juga tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

Menurut laporan tersebut, Quique Setien saat ini membutuhkan bek kiri baru di dalam timnya.

Setien memiliki sosok Jordi Alba yang menjadi andalan timnya. Namun ia butuh pemain yang bisa menjadi pesaing bagi pemain Timnas Spanyol tersebut.

Saat ini, Junior Firpo dinilai tidak tampil dengan cukup baik untuk peran itu. Oleh karenanya Setien ingin sosok Telles berada di dalam tim mereka.

Menurut laporan tersebut, FC Porto sebenarnya sangat enggan untuk menjual Telles di musim panas nanti.

Sang bek dinilai adalah salah satu pemain terbaik mereka saat ini. Maklum, ia membuat 10 gol dan sembilan assist bagi Porto musim ini..

Namun kontrak Telles akan berakhir di tahun 2021 dan ia terus menolak perpanjangan kontrak. Oleh karenanya FC Porto tidak punya pilihan lain selain menjualnya di musim panas nanti.

Dengan kontraknya yang semakin menipis, FC Porto tidak bisa menjual sang bek dengan harga tinggi.

Ia diberitakan bakal dilepas di angka 40 juta Euro saja.

To Top
togel online