Selebritis

Chelsea Islan dan Cita-citanya Menjadi Diplomat

Artis cantik Chelsea Islan pernah memiliki cita-cita menjadi seorangdiplomat.

Jika kelak cita-citanya terwujud misi utama Chelsea adalah mengenalkan budaya Indonesia ke dunia luas.

“Kalau cita-cita aku jadi diplomat terwujud, moto aku ‘bringing Indonesia to the world’ pastinya aku ingin mengenalkan kultur budaya Indonesia,” ungkap Chelsea usai menjadi pembicara Idea Fest 2016, di JCC,  Senayan,  Jumat (24/9/2016).

Selain mengenalkan budaya Indonesia, Chelsea juga ingin membawa perkembangan untuk anak-anak Indonesia dalam bidang pendidikan.

“Aku ingin mewakili Indonesia mengenalkan anak Indonesia, aku ingin membenahi edukasi meningkatkan sistem edukasi,” ujarnya.

Menurut Chelsea,  semangat anak-anak harus didukung dengan edukasi dan dibantu dengan acara-acara yang dapat lebih memperkenalkan

“Karena kunci sukses bukan hanya niat semangat positif tapi juga diberi edukasi dan juga aku sekarang ada di Idea Fest ini wadah penting yang bisa memberi motivasi ke orang-orang,” tuturnya.

“Kalau terwujud (jadi diplomat) aku jg akan sering bikin seperti ini kerja sama pemerintah, pokoknya kalau jadi diplomat muda pastinya anak Indonesianya dulu yg aku pikirkan,” tambahChelsea Islan.

To Top