Dewasa

Cewek Cantik ini Bercita-cita Menjadi Model Bokong

Ambisius Jadi Model Bokong, Wanita China Ini Ditolak Orangtua

mixberita.com – Seorang wanita muda berasal dari Provinsi Shanxi, China, mendadak populer karena profesi pilihannya yang tidak biasa mendapatkan larangan dari kedua orangtuanya. Sebenarnya, apa sih pekerjaan idaman wanita ini?

Jin Xuejue, atau lebih dikenal dengan nama panggilan Zhang Fei’er, merupakan sarjana lulusan dari Xi’an Physical Education University.

Semasa kuliah, Zhang yang cantik dan langsing mendapatkan gelar Pemiliki Bokong Terindah.

Terinspirasi dari “pencapaian” tersebut, Zhang pun memutuskan untuk merintis karier sebagai seorang Model bokong.

Namun, sayang sekali, keinginannya tersebut, tentu saja, mendapatkan tentangan dan larangan dari orangtuanya.

Ayahnya menolak untuk membicarakan mengenai keinginan putrinya itu. Lalu, sang ibu mengatakan bahwa impian Zhang terlalu kontroversial dan sarat skandal.

Penolakan demi penolakan dari keluarga, membuat Zhang merasa sedih. Namun, dia bertekad tidak akan mengubur dalam-dalam mimpi menjadi Model bokong. Sebaliknya, dia memutuskan untuk terus mengejar cita-citanya tersebut.

“Menjadi Model bokong, itu bukan pornografi. Ini adalah kombinasi kecantikan dan seni,” jelas Zhang.

Keinginan merealisasikan mimpi telah menjadikan Zhang menerapkan hidup disiplin untuk menjaga dan melatih tubuh sehingga terus bugar sekaligus kencang.

Selain itu, Zhang pun juga latihan untuk berjalan selama bebera jam mengenakan sepatu dengan tumit setinggi empat sentimeter. Tujuannya supaya bokongnya semakin padat dan seksi.

Kemudian, Zhang juga membiasakan diri untuk berdandan dengan lapisan rias wajah yang tebal. Dia telah menghabiskan puluhan juta untuk membeli kosmetik dan perawatan kulit.

Usahanya tersebut tidak berakhir sia-sia. Pasalnya, musim dingin lalu, Zhang berhasil mendapatkan proyek pemotretan untuk iklan pakaian dalam dengan pemasaran lingkup nasional.

Upaya lainnya untuk meningkatkan popularitas, dia juga tampil mendokumentasikan diri sendiri dalam penayangan live streaming di situs pribadi.

Tahun depan, Zhan memiliki rencana untuk pindah ke Shanghai demi mendapatkan peluang pekerjaan sebagai Model bokong profesional.

“Aku hanya ingin menjadi Model bokong, itu saja,” pungkasnya.

To Top