Selebritis

Celine Evangelista Tunangan dengan Stefan William

mixberita.com – Cerita tentang Celine Evangelista seperti tak ada habisnya. Beberapa waktu lalu wanita cantik ini dikabarkan pernah menikah dengan sesama jenis di Amerika. Namun, kabar tersebut telah berlalu dengan sendirinya.

Kali ini Celine kembali terkena kabar yang tak kalah heboh. Ketika sebelumnya ia diisukan menjalin kasih dengan Stefan, kini sebuah kabar yang beredar menyebutkan bahwa Celine telah bertunangan dengan Stefan William.

Namun, setelah kabar ini dikonfirmasi kepada sahabat Celine bernama Desmon, ia membantah. Menurutnya, tak segampang itu seseorang bertunangan dengan kekasihnya. Karena dalam proses itu biasanya keluarga terlibat.

“Aduh. Orangnya di mana. Kalau mau tunangan kan nggak gampang. Itu tidak benar, aneh-aneh aja emang,” tutur Desmon saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon

Desmon menambahkan jika sekarang ini Celine menjalin pertemanan dengan siapa saja, tak terbatas pada gender tertentu. Begitu pula dengan Stefan William, Desmon menegaskan bahwa Celine hanya berteman baik. “Nggak gimana-gimana. Kita semua berteman baik aja sih. Nggak ada lah (sepsial), karena semua sama,” tutur Desmon.

Ketika disinggung tentang kedekatan Celine dengan mantan suaminya, Dirly Idol, teman dekat Celine Evangelista ini pun menganggap wajar. Apalagi mereka berdua berkeinginan untuk mengutamakan kepentingan anak. “Yah namanya juga mantan suami. Ada anak juga,” tukas Desmon.

To Top