Selebritis

Celine Evangelista Klarifikasi Foto Viulgarnya Bareng Stefan William

Celine Evangelista Klarifikasi Foto Viulgarnya Bareng Stefan William

Mixberita. Pasangan Celine Evangelista dengan Stefan William sedang hot diperbincangkan karena banyak yang menilai mereka tidak cocok. Namun keduanya sekarang sedang menjalanin hubungan yang serius.

Namun mereka sedang diganggu dengan gosip yang tidak sedap mengenai foto vulgar kedua pasangan tersebut. Beberapa waktu lalu beredar foto vulger pasangan ini dalam satu ruangan.

Dalam foto tersebut terdapat Stefan sedang telanjang dada , dan Celine sedang berbicara di depan kamera. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Celine mengklarifikasikan soal foto tersebut.

“itu gosing doang , soalnya ramai kali di ruangan tersebut , bukan cuma kita” kata Celine kepada media. “Saat itu gue sedang streaming Bigo Live jadi dicapture sama orang iseng yang kurang kerjaan ” tutur Celine.

Celine juga menjelaskan bahwa Stefan tidak memakai baju atasan karena baru siap adegan berkelahi. Celine juga tidak mau mengambil pusing soal foto tersebut karena Celine menggangap itu hanya ngocehan netizen atau hatters aja.

To Top