Nasional

Celine Evangelista Ingin Segera dihamili Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William masih merasakan madu pernikahan. Menikah pada 10 November 2016 lalu, keduanya masih sering tampil berdua. Mereka mengatakan masih banyak momen-momen bahagia yang saat ini dijalani.

Sebagai pasangan baru, keduanya ternyata sudah mulai memikirkan untuk mendapatkan momongan. Tak seperti selayaknya pasangan artis yang biasanya menunda terlebih dahulu untuk urusan momongan.

Mereka bahkan sudah melakukan pemeriksaan dan program kehamilan ke dokter. Namun keduanya memilih untuk menempuh program yang alami. Kala ke dokter, Celine pun hanya mendapatkan beberapa jenis vitamin.

Untuk mendapatkan momongan ini Celine dan Stefan juga tidak khusus mengurangi pekerjaan. “Kita jalanin senormalnya aja. Kita normal-normal aja,” tutur Stefan. “Biasa aja. Stefan tetap kerja,” ujar Celine.

Ditanya tentang intensitas hubungan intim selama program kehamilan ini, mereka tak mau menjawab. Celine dan Stefan William menjawab sekenanya saja. “Waduh pertanyaannya. Yang jawab ranjangnya aja,” tukas Celine Evangelista.

To Top