Selebritis

Celine Evangelista Bongkar Aib Stefan William dan Natasha Wilona

Celine Evangelista Bongkar Aib Stefan William dan Natasha Wilona

mixberita.com – Celine Evangelista semakin lengket dengan pacar barunya, Stefan William. Bahkan, keduanya digosipkan sudah menyiapkan pertunangan di Puncak Bogor.

Namun rencana pertunangan gagal lantaran Stefan William bakal kena penalti Rp 12 miliar jika tunangan atau menikah sebelum sinetron yang dibintanginya, Anak Jalanan (AJ) berakhir.

Di saat Celine mantap pacaran dengan Stefan, janda dua anak itu mulai menjawab dan mengklarifikasi beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan netizen di instagram miliknya. Celine juga membongkar aib Stefan William dan Natasha Wilona saat masih pacaran.

Salah satu gosip yang diklarifikasi Celine yakni soal dirinya tinggal serumah dengan Stefan William. Celine tak membantah gosip tersebut. Celine menyebut Stefan William memang terkadang nginap di rumahnya, begitu pula sebaliknya.

Celine menganggap kebiasaan Stefan nginap di rumahnya adalah sesuatu yang wajar dan tidak perlu dipersoalkan. Sebab, Stefan juga terkadang nginap di rumah Natasha Wilona saat masih pacaran.

“Soal saya yg terkadang nginep dirumah stefan / stefan nginep dirumah saya, wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sm yg sblumnya juga sering bgtu kok,” tulis Celine Evangelista di Instagram miliknya baru-baru ini.

“Ada yg salah? Klo soal steff bilang serius kesana sini, yah jelas lah semua org kalo pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi klo ada kendala diluar kendali? Kita bisa apa?,” imbuh Celine Evangelista.

Celine lantas meminta para haters untuk berhenti mengurusi urusan pribadinya. “Guys, Neraka ku bukan urusan mu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat mu,” tandas Celine Evangelista.

Kabar Celine Evangelista tinggal serumah dengan Stefan William pertama kali dibongkar oleh ibu kandung Celine, Vincentia Nurul. Menurut Vincentia, Celine dan Stefan sudah tinggal serumah selama dua bulan.

Vincentia blak-blakan tidak suka Celine Evangelista tinggal serumah dengan Stefan William. Sebab, Vincentia taku artis sinetron Asisten Rumah Tangga itu hamil di luar nikah.

“Tinggal bersama itu hampir dua bulan. Dan saya sudah pasti tidak suka. Saya melakukan ini (bocor ke media) karena saya mau seorang Stefan dan seorang Celine, apalagi ya, Celine itu kan menikah ya,” ucap Vincentia pertengahan Juli lalu.

To Top