Dewasa

Celana Dalam Ayu Ting Ting Terlihat di Video Berikut ini

Haters Ayu Ting Ting Unggah Video Aib Ayu Ting Ting

mixberita.com – Mengejutkan, Haters Unggah Video Rok Ayu Ting Ting yang Terbuka. Sebagai seorang publik figure sudah pasti ada yang menyukai dan membencinya, entah itu karena sifat yang dimiliki ataupun gaya berpakaian yang dikenakan. Itu semua harus diterima oleh publik Figure. Seperti halnya Ayu Ting Ting. Selain memiliki fans yang cukup banyak Ayuk Ting Ting juga memililiki haters yang bisa dikatakan tak sedikit.

Haters dari Ayu Ting Ting semakin menjadi ketika dirinya dikaitkan dengan hubungannya dengan Raffi Ahmad yang dinilai berlebihan dan telah mengganggu rumah tangga dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Oleh karena itu jumlah haters pelantun “Alamat Palsu” ini pun semakin meningkat.

Diketahui pada Minggu 26 Juni kemarin salah satu satu akun Instagram haters Ayu Ting Ting dengan mengejutkan telah mengunggah video yang seharusnya tak pantas untuk diunggah bisa dikatakan aib dari pedangdut yang telah memiliki satu anak tersebut. . Dalam video tersebut, Ayu yang sedang duduk di dalam mobil tidak sadar jika roknya terbuka saat kedua kakinya bergerak. Sontak kolom komentar dari postingan tersebut pun langsung dipenuhi oleh berbagai komentar dari Netizen.

To Top