Selebritis

Cedera Parah, Andy Lau Terpaksa Rayakan Imlek di RS

Cedera Parah, Andy Lau Terpaksa Rayakan Imlek di RS

Mixberita. – Aktor laga Tiongkok, Andy Lau baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit Thailand pada 17 Januari lalu. Bintang film “The Great Wall” itu mengalami patah tulang belakang dan panggul yang cukup parah usai terlempar dari kuda.

Andy segera dibawa kembali ke Hongkong oleh sang istri, Carol Chu untuk mendapatkan pengobatan lebih baik. Dokter pun memutuskan aktor 55 tahun itu tak perlu melakukan operasi, namun hanya perlu meminum obat penghilang rasa sakit saja.

Akibat cedera itu Andy harus benar-benar istirahat total dan tak boleh meninggalkan rumah sakit selama beberapa bulan kedepan. Meski demikian, Andy telah mengajukan permohonan untuk segera keluar dari rumah sakit agar dapat merayakan hari raya Imlek akhir bulan ini.

Sayangnya, dokter menolak permohonan Andy dan memaksanya untuk tinggal di RS. Dilansir dari Toggle, hingga kini Andy masih merasakan sakit jika tak meminum obat. Bahkan ia kerap terbangun di malam hari saat efek obatnya telah habis.

Pihak agensi pun telah memberikan konfirmasi jika Andy tak akan mengikuti aktivitas promosi film terbarunya, “Shock Wave“, yang akan dirilis April mendatang. “Meskipun aku tak bisa bergabung dengan kalian untuk merayakan festival tahun ini, aku akan berdoa untuk kalian! Semoga berbahagia,” tulis Andy dalam fanpage resminya.

 

To Top