Sport

Cari Penyerang Baru, Barcelona Pertimbangkan Rekrut Willian

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tengah menimbang keputusan untuk mendatangkan penyerang milik Real Sociedad, Willian Jose.

Barcelona kini berusaha membenahi timnya. Salah satunya dengan memperkuat lini serangnya.

Mereka sebelumnya sempat dikaitkan dengan winger Lyon, Memphis Depay. Namun sepertinya Barca tak memiliki dana yang cukup untuk bisa memboyongnya.

Akan tetapi kini muncul kabar bahwa Barcelona sudah menemukan alternatif penyerang lain. Ia disebut lebih murah dari Depay.

Penyerang tersebut namanya adalah Willian Jose. Ia saat ini bermain di klub Real Sociedad.

Kabar ini dilansir oleh Sport. Saat ini Willian memang masih terikat kontrak selama empat tahun lagi di Socieadad.

Pemain asal Brasil ini memiliki klausul rilis sebesar 69 juta euro. Akan tetapi media Spanyol itu mengklaim Willian bisa direkrut dengan bandrol hanya sekitar 30 juta euro saja.

Willian ini sebenarnya bukan nama baru. Ia sempat masuk incaran Barcelona sebelum mereka akhirnya memboyong Martin Braithwaite.

Barcelona kini harus mempercepat upaya mereka untuk memboyong striker baru. Sebab mereka hampir pasti akan berpisah dengan Luis Suarez.

Striker asal Uruguay itu sebelumnya santer dikaitkan dengan Juventus. Akan tetapi kini ia disebut akan melipir ke sesama klub La Liga, Atletico Madrid.

Barcelona sebelumnya juga sudah melepas beberapa pemain pilarnya. Di antaranya Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Nelson Semedo.

To Top