Nasional

Calon Gubernur Jakarta, Wanita Emas Terlibat Kasus Dugaan Penipuan

MixBerita.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein atau sering disebut sebagai “Wanita Emas” baru saja tersandung kasus dugaan penipuan. Bahkan “Wanita Emas” telah dilaporkan ke pihak Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan dalam proyek pembangunan jalan di Jayapura.

“Wanita Emas” dilaporkan oleh Direktur Utama PT Trikora Cipta Jaya terkait dugaan penipuan. Terkait dengan laporan tersebut, pihak Polda sudah 2 kali memanggil Hasnaeni. “Sudah dua kali kami lakukan panggilan tetapi tidak datang,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti.

Sempat mangkir, kabar terbaru menyebutkan bahwa Hasnaeni siap memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus ini. “Sebagai warga negara yang taat hukum, tentunya saya harus datang. Saya siap untuk memenuhinya,” ujar “Wanita Emas” seperti dilansir dari Okezone, Rabu (13/4).

Sebenarnya dugaan penipuan itu berawal dari tahun 2014 lalu. Korban yang merupakan Direktur Utama PT Trikora Cipta Jaya dijanjikan akan menang dalam lelang proyek pembangunan jalan di Jayapura oleh Hasnaeni. Korban pun telah memberi uang pelicin sebanyak Rp 900 juta.

Tapi ternyata proyek tersebut dimenangkan oleh perusahaan lain. Korban yang dijanjikan bakal menang lantas merasa ditipu dan melaporkan kasus ini. Sementara itu, “Wanita Emas” juga berniat untuk melaporkan balik Dirut PT Trikora Jaya karena dianggap sudah mencemarkan nama baiknya.

Calon Gubernur Jakarta, Wanita Emas Terlibat Kasus Dugaan Penipuan
To Top