Selebritis

Calista Cuaca, Cantiknya Putri Jamie Chua Janda Terkaya di Indonesia

Calista Cuaca, Cantiknya Putri Jamie Chua Janda Terkaya di Indonesia

mixberita.com – Sama seperti ibunya, Calista menjadi selebgram di Singapura. Meski anak konglomerat, ia mau berteman dengan siapa saja tanpa melihat background kekayaan. Tak main-main, gadis yang ingin dikenalkan Maia adalah Calista Cuaca, anak Jamie Chua, bekas pramugari dan sosialita yang tajir melintir di Singapura. Sebelumnya, Maia ngeles tak ingin menyebut perkenalan itu sebagai perjodohan. Namun pelantun Lelaki Buaya Darat ini terlihat ngarep bisa jadi ibu mertuanya Calista.

“Al itu bukan mau dijodohkan tapi hanya mau dikenalkan dalam waktu dekat,” ujar Maia. “Kebetulan anaknya teman, nggak ada salahnya berteman dengan orang di luar Indo­nesia. Lucu-lucuan saja, anaknya juga dari foto cantik dan oke. Kan kalau jatuhnya dapat teman sendiri enak lah,” seloroh Maia.

Tak berapa lama, Al merespons. Ia tak keberatan dikenalkan dengan Calista. Apalagi menurut Al, Calista terlihat sangat cantik di foto-foto yang diperlihatkan padanya.

“Aku sih welcome saja, tapi me­mang belum ketemu langsung,” ungkap Al. “Kalau lihat dari foto boleh lah cantik.” “Tapi kan cantik itu relatif yang penting hati. Kalau aku belum ada bayangan akan bagaimana, karena belum ketemuan dan belum ngobrol langsung,” tutur Al yang sekarang sibuk nge-DJ ini.

Siapa sih Calista Cuaca? ABG ini anak bungsunya bekas pasutri Jamie Chua dan Nurdian Cuaca. Jamie dan Nurdian bercerai pada 2011. Kala itu perceraian mereka ramai dibahas. Ongkos yang harus dibayar Nurdian untuk ini-itu konon menyentuh biaya miliaran dolar Singapura. Di Indo­nesia sendiri, nama Nurdian sudah kondang di kalangan pebisnis dan politisi. Namanya pun sempat disebut-sebut dalam kasus penyelundupan 30 kontainer Blackberry.

Balik ke Calista. Ia menjadi salah satu remaja terpopuler di Singapura. Ia memiliki puluhan ribu pengikut di medsos. Statusnya selebgram, sama seperti ibunya. Calista juga sering tampil dengan modis dengan pakaian dan tas-tas mahal. Meski begitu, dalam berbagai kesempatan, Calista mengaku bisa berteman dengan siapapun, tak peduli latar belakang kekayaannya. Calista juga memiliki seorang kakak, Cleveland Cuaca yang terakhir diketahui kuliah di Melbourne, Australia.

Sebelum muncul nama Calista, Al disebut-sebut tengah dekat dengan personelThe Fatima, Egha Latoya. Artis yang ada di bawah manajemen Republik Cinta Manajement (RCM) milik Ahmad Dhani itu kerap terlihat dekat dan akrab dengan Al.

Dalam foto yang beredar luas di dunia maya, Al dan Egha bahkan tak segan mengumbar kemesraan. Egha tampak memeluk Al. Sedangkan di bagian foto lainnya, Egha juga terlihat menemani Al yang tengah bermain DJ. Tanpa rasa sungkan, Egha bahkan secara terang-terangan mengaku rindu dengan Al.

Sebelumnya lagi, Al dikritik soal gaya hidupnya oleh netter. Dalam sebuah foto yang diunggah akun firasetiawan09, tampak sosok diduga Al yang sedang memotret seorang wanita dengan mini dress seksi. Pose seksi sang model, serta pria mirip Al terlihat mengabadikan bagian pung­gung dan belakang tubuh perempuan itu langsung menuai komentar netter.

“Si Al moto siapa itu?” tanya netter penasaran. “Si Al nggak mau hilang kesempatan dalam rok yang sempit. Hi hi hi,” canda followers lainnya. “Al makin nakal, bad boy banget nih anak,” celetuk netter lainnya. “Aduh didikan Pak Dek,” seru netter menyindir Dhani.

Diketahui, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu memang telah putus dari Daguise. Alasan LDR (Long Distance Relationship) atau pacaran jarak jauh, tak kuat dijalani Al dan Alyssa.

“Kita putuskan bersama, tapi tetap baik-baik saja,” kata Al yang mengklaim bahwa hubungan mereka pasca putus masih baik-baik saja.

calista-cuaca6 calista-cuaca5 calista-cuaca4 calista-cuaca3 calista-cuaca2 calista-cuaca calista-cuaca1

To Top