Sport

Bukan Cuma Satu, Real Madrid Akan Bungkus Kylian Mbappe dan Erling Haaland Sekaligus!

Raksasa La Liga, Real Madrid diklaim akan merekrut Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland sekaligus pada tahun depan. Klaim itu dilontarkan oleh Alfonso Perez Munoz.

Sebagai salah satu klub terbesar di dunia, wajar jika Real Madrid selalu dikaitkan dengan nama-nama pemain top, termasuk Mbappe dan Haaland.

Kedua nama di atas untuk saat ini memang disebut-sebut sebagai dua pemain muda terbaik di dunia, berkat performa impresifnya bersama klub masing-masing, yakni PSG dan Borussia Dortmund.

Perez yang merupakan mantan penyerang Real Madrid merasa yakin bahwa presiden Los Blancos, Florentino Perez akan memboyong Mbappe dan Haaland sekaligus ke Santiago Bernabeu.

“Mana yang saya pilih untuk membangun proyek baru? Saya ambil keduanya [Mbappe dan Haaland] tanpa ragu,” ujar Perez kepada Le Journal du Real.

“Di Real Madrid, selalu ada pemain terbaik di dunia. Florentino akan memboyong mereka berdua.” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Mbappe mengungkapkan bahwa ia sempat meminta kepada PSG untuk pindah klub. Real Madrid pun melayangkan tawaran resmi terhadap klub Prancis tersebut.

Sayang bagi Real Madrid, PSG ngotot menolak tawaran mereka. Alhasil, Mbappe kini tetap bertahan di Paris meski kontraknya akan habis pada penghujung musim ini.

Sementara itu, Dortmund sendiri bersikukuh untuk enggan melepas Haaland pada musim panas kemarin. Namun, tahun depan situasinya bisa jadi akan berubah.

To Top