Selebritis

Brad Pitt dan Angelina Jolie Dikabarkan Akan Bercerai

Waduh, Pasangan Romantis Artis Terpopuler Ini Akan Bercerai?

mixberita.com – Pasangan artis hollywood terpopuler, Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali dikabarkan akan berpisah. Beberapa media asing mengangkat kabar perpisahan keduanya. Banyak versi yang mengabarkan rencana perceraian Brad dan Jolie. Dilansir thenitbag.com, Jolie yang aktif di kegiatan kemanusiaan berencana akan memulai karir di dunia politik.

Jolie bahkan berencana akan menjual salah satu propertinya di Perancis, Chateau Miraval, sebagai modal untuk memasuki dunia politik, yang tidak disetujui oleh sang suami. Tak ada waktu untuk keluarga yang diluangkan Jolie, terlebih dengan kesibukannya menangani krisis pengungsi Suriah dan dunia politik Eropa.

Pemeran film Lara Croft: Tomb Raider ini akan jadi pembicara dalam acara perempuan, perdamaian, dan keamanan di London School. Sementara Brad ingin tetap fokus berkarir di dunia perfilman hollywood dan membuat proyek baru. Pemeran Mr dan Mrs Smith ini bahkan kesulitan untuk mengurus enam buah hatinya. “Mereka tengah ‘berperang’ mengenai siapa yang seharusnya mengurus anak-anak, keduanya ingin terus berkarir dan mengejar kesuksesan,” ujar sumber.

Sementara dilansir hollywoodlife.com, kisah dibalik rumah tangga pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina kabar perceraian diketahui ketika perayaan hari ayah. Brad lebih memilih menghabiskan waktu menonton balapan di Perancis, sementara Jolie diketahui mengunjungi pengacara perceraian di Los Angeles pada 21 Juni lalu.

Jolie bersama dua putranya, Maddox (14) dan Knox (7) memang tengah menghabiskan waktu di kota New York. Jolie bahkan memberitahukan kunjungannya kepada Brad. “Dia bertemu pengacara untuk membicarakan hak asuh anak dan harta gono gini,” ujar sumber.

Brad Pitt dan Angelina Jolie Dikabarkan Akan Bercerai
To Top