Selebritis

Biografi dan Profil Vicky Alaydrus Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Rifkiya Binti Idrus Zainal Abidin, yang dikenal dengan nama Vicky Alaydrus, merupakan seorang selebgram terkenal dan pengusaha di Indonesia. Ia juga dikenal sebagai sahabat dari selebgram Rachel Venya dan manajer dari putri Anggota DPR RI sekaligus istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha (Zize).

Vicky Alaydrus lahir di Jakarta pada tanggal 27 September 1996 dan memiliki nama panggilan Mamamiw atau Mama Miwa. Ia beragama Islam dan memiliki hobi memasak, nonton film, dan travelling.

Selain sebagai selebgram, Vicky Alaydrus juga memiliki beberapa bisnis seperti produk kosmetik dan kecantikan bernama Blush Mamamiw, clothing line Bazze Studio, dan minuman Cendol Mamamiw. Ia juga menjadi model dan brand ambassador sejumlah produk fashion, produk kecantikan, dan perawatan kecantikan serta menerima endorsement dan promosi berbayar.

Vicky Alaydrus resmi bercerai dengan pasangannya, Hasan Alaydrus, dan memiliki seorang putri bernama Samira Alaydrus/Miwa dan seorang putra yang telah meninggal dunia, Muhammad Ali Alaydrus.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi akun Instagram dan TikTok Vicky Alaydrus dengan username @vickyalaydrus. Berikut adalah beberapa foto terbaru dari Vicky Alaydrus.
 
 
 
 

To Top