Selebritis

Biografi dan Profil Vianka Calista Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Vianka Calista adalah seorang Dokter Gigi cantik asal Jakarta. Belum diketahui umurnya, namun diketahui Vianka Calista menganut agama Islam.

Vianka Calista juga merupakan seorang aktris, dimana ia menjadi pemeran di  web series Pangeran Hati yang tayang di Genflix.

1. Profil Vianka Calista

Pemilik nama lengkap Ravianka Calista ini merupakan seorang Dokter Gigi muda dan cantik asal Jakarta. Vianka Calista diketahui menganut agama Islam.

2. Dokter Gigi Cantik

Vianka Calista kini menyandang status sebagai Dokter Gigi muda setelah dirinya lulus dari salah satu Universitas di Jakarta pada tahun 2021.

Selain itu, Vianka Calista juga merupakan seorang pebisnis, dimana ia kini menjalankan dua usaha, yakni Calista Florist dan Calista Decor.

3. Model

Sebelum lulus kuliah, Vianka Calista juga sudah berkarier menjadi seorang model. Dirinya pun pernah menyandang status sebagai Duta Peduli Kesehatan Jiwa 2021.

4. Pemeran Web Series Pangeran Hati

Vianka Calista kini juga sudah mulai terjun ke dunia akting, dimana dirinya menjadi salah satu pemeran di web series Pangeran Hati yang tayang di Genflix.

5. Biodata Vianka Calista

Nama lengkap: Ravianka Calista
Nama panggung: Vianka Calista
Kota asal: Jakarta
Tanggal lahir:
Umur:
Agama: Islam
Pasangan:
Pendidikan: Sarjana Kedokteran Gigi
Profesi: Dokter gigi, Model, Aktris, Pebisnis
Akun Instagram: @viankacalista
To Top