Selebritis

Biografi dan Profil Syahnaz Sadiqah Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Nama Syahnaz Sadiqah saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial. Hal itu terkait dugaan perselingkuhannya dengan aktor FTV Rendy Kjaernett.

Adik dari presenter kondang Raffi Ahmad ini mulai terjun ke dunia hiburan pada 2013 mengikuti jejak sang kakak. Dia mulai sebagai presenter dan akhirnya beralih ke akting.

Kabar Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett dipatahkan Lady Nayoan pada Selasa, 20 Juni 2023 melalui akun Instagram pribadinya.

Tak lama kemudian, screenshot percakapan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett tersebar di berbagai media sosial, mulai dari Instagram, Facebook, Twitter hingga Tiktok.

Profil Syahnaz Sadiqah

 

Syahnaz Sadiqah adalah adik bungsu dari Raffi Ahmad, seorang aktris dan presenter yang lahir di Bandung pada 30 Oktober 1993.

Adik bungsu Raffi Ahmad ini sudah memiliki suami bernama Ritchie Ismail. Dia juga memiliki dua anak kembar yaitu Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraaz Ismail.

Syahnaz Sadiqah memulai karirnya sebagai co-host Dahsyat pada November 2013. Saat itu Syahnaz Sadiqah didampingi kakaknya Raffi Ahmad.

Sejak saat itu, Syahnaz Sadiqah mulai dikenal masyarakat dan mendapat banyak tawaran sebagai presenter di beberapa acara TV seperti Pesbukers, Rumah Seleb dan Intens.

Selain sebagai presenter, Syahnaz Sadiqah juga mulai berakting di beberapa film layar lebar dan sinetron. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Kita Nikah Yuk.

Nama Syahnaz Sadiqah semakin dikenal publik Indonesia saat ia membintangi sinetron 7 Harimau Man. Saat itu ia berperan sebagai Karina.

Pada tahun 2016, Syahnaz Sadiqah meraih penghargaan sebagai Pop Awards 2016 dalam kategori Family Pop Awards.

Seperti keluarga dan saudara-saudaranya, agama Syahnaz Sadiqah adalah Islam.

Pada tahun 2018, Syahnaz Sadiqah menikah dengan Ritchie Ismail, drummer band Govinda.

Meski terpaut 10 tahun, diketahui hubungan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail tak menemui masalah hingga tersiar kabar dugaan perselingkuhan tersebut.

Biodata Syahnaz Sadiqah

 

Nama Lengkap: Syahnaz Sadiqah Khan
Nama Panggilan: Syahnaz
Nama Ayah: Alm. Munawar Ahmad
Nama Ibu: Amy Qanita
Nama Kakak: Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad
Nama Suami: Ritchie Ismail
Nama Anak: Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraaz Ismail
Tanggal Lahir: 30 Oktober 1993
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Usia: 29 tahun
Profesi: Aktris dan pembawa acara
Pendidikan: Universitas Parahyangan Bandung
Hobi: Travelling
Akun Instagram: @syahnazs
Akun Tiktok: @syahnazsadiqah

To Top