Selebritis

Biografi dan Profil Siti Anggun Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Saat ini, di Tiktok tentu sudah kita tahu ada banyak sekali Seleb-seleb Tiktok yang terkenal karena satu dan lain hal. Faktor terkenalnya pun bermacam-macam, bisa terkenal karena konten-konten yang dibuatnya, lalu bisa saja terkenal karena ciri khas, dan bisa juga terkenal karena memiliki paras yang cantik atau ganteng dan membuat netizen mengaguminya.

Seiring dengan semakin banyaknya Seleb Tiktok yang bermunculan, saat ini mulai muncul beberapa agency yang khusus mengurus para seleb-seleb Tiktok. Tugas agency sendiri salah satunya adalah mengatur jadwal konten serta berkordinasi dengan pihak yang hendak mengendorse. Dari sekian banyak agency, salah satu agency yang cukup terkenal adalah Nusantara House yang menyuarakan tagline ‘Tiktok House terbesar di Indonesia’.

Salah satu talent Nusantara House yang terkenal adalah seorang seleb Tiktok cantik bernama Siti Anggun. Siti Anggun adalah seorang Tiktokers terkenal yang kontennya sering masuk FYP. Memiliki paras yang cantik, Siti Anggun kini menjadi sosok populer di Tiktok dan memiliki akun yang di follow sebanyak 10 juta orang.

Siti Anggun terkenal karena konten-kontennya yang beragam. Dengan wajah cantiknya, Siti Anggun kerap menunggah konten jalan-jalan, joget pargoy, dan video-video iseng. Akan tetapi, salah satu konten yang banyak ditunggu netizen adalah ketika Siti Anggun mengunggah kemesraannya bersama sang kekasih di Tiktok. Sontak, banyak netizen yang mengaguminya.

Daripada penasaran, berikut ini adalah biodata lengkap dari Siti Anggun.

Nama Lengkap Siti Anggun Tiktok

Diketahui, Siti Anggun Tiktok memiliki nama lengkap Siti Anggun Putri Syahrina. Sehari-hari, ia dipanggil sebagai Anggun.

Hobby Siti Anggun Tiktok

Siti Anggun memiliki hobi jalan-jalan bersama kekasihnya.

Kekasih Siti Anggun Tiktok

Diketahui, Siti Anggun kerap mengunggah konten bersama kekasihnya. Usut punya usut, Siti Anggun ternyata memiliki agama yang berbeda dengan pacarnya itu. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan hubungan percintaan mereka.

Sosial Media Siti Anggun Tiktok

– Instagram: @sitiianggunn03
– Tiktok: @sitianggunn_30

To Top