Selebritis

Biografi dan Profil Rachel Brosnahan Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Rachel Brosnahan telah resmi bergabung dengan pemeran film Superman terbaru James Gunn. Rachel berperan sebagai Lois Lane bersama dengan David Corenswet yang berperan sebagai Clark Kent alias Superman.

Siapakah Rachel Brosnahan? Mari kita lihat foto profilnya di bawah ini.

1. Profil Rachel Brosnahan

 

Rachel Brosnahan adalah putri dari Carol dan Earl Brosnahan. Kedua orang tua bekerja di penerbit anak-anak. Carol berasal dari Inggris sedangkan suaminya berasal dari Amerika.

Rachel dibesarkan di Illinois, AS, sejak usia empat tahun. Rachel memiliki seorang adik laki-laki dan seorang adik perempuan. Menariknya, dia adalah keponakan dari Kate Spade, yang merupakan perancang busana untuk salah satu merek paling terkenal di dunia.

Sekarang Rachel menikah dengan aktor Amerika Jason Ralph. Keduanya resmi menikah pada tahun 2016.

2. Karir Rachel Brosnahan

 

Rachel memulai karir aktingnya saat dia masih bersekolah. Proyek pertamanya adalah film horor produksi Michael Bay The Unborn (2009). Setelah masuk kuliah, Rachel juga tampil di beberapa acara hit termasuk Gossip Girl, The Good Wife, Grey’s Anatomy dan In Treatment.

Setelah lulus kuliah, Rachel melanjutkan karir aktingnya. Dia mendapat beberapa peran serupa dalam film thriller. Sebut saja “The Blacklist” (2014) dan “Black Box” di tahun yang sama. Nama Rachel Brosnahan masih eksis di industri Hollywood. Beberapa penghargaan bergengsi berhasil diraihnya. Sekarang semua orang membicarakan Rachel, karena dia berhasil berperan sebagai Lois Lane dalam film Superman terbaru yang disutradarai oleh James Gunn. 

3. Biodata Rachel Brosnahan

 

Nama: Rachel Elizabeth Brosnahan

Tempat lahir: Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat

Tanggal lahir: 12 Juli 1990

Umur: 32 tahun

Zodiak: Cancer

Almamater: New York University

Pekerjaan: Aktris dan komedian

Pasangan: Jason Ralp (Menikah 2016)

To Top