Selebritis

Biografi dan Profil Nissa Asyifa Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Baru-baru ini heboh kembali nama Nissa Asyifa yang diketahui santer disebut sebagai mantan kekasih Alshad Ahmad. Ternyata hubungan keduanya tak hanya sebatas sepasang kekasih saja, mereka juga sempat menikah dan bercerai pada 2022.

Nissa Asyifa adalah seorang pengusaha dan selebgram cantik asal Jawa Barat. Nissa Asyifa lahir pada tahun 1994. Ia memiliki akun Instagram @nissasyf dengan jumlah followers sebanyak 36,6 ribu.

Nissa juga diketahui memiliki cukup banyak bisnis yang dijalani, yaitu bisnis digital marketing, jasa jastip barang dari luar negeri, serta memiliki bisnis bernama Dreamy Oil.

Nissa sendiri diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Alshad Ahmad selama 7 tahun sejak masih duduk di bangku SMA yaitu pada 2011 hingga 2018.

1. Profil Nissa Asyifa

Nissa Asyifa adalah seorang selebgram cantik asal Bandung. Nissa Asyifa lahir pada tahun 1994. Umur Nissa Asyifa adalah 29 tahun dan menganut agama Islam.

Nisaa juga sempat mengenyam pendidikan di Universitas Parahyangan, Bandung.

2. Seorang Selebgram

 

Nisaa Asyifa sendiri diketahui merupakan seorang selebgram yang cukup hits. Ia diketahui memiliki 36 ribu followers di Instagram.

3. Miliki Bisnis 

 

Nissa aktif terjun di berbagai bisnis termasuk di Clearitiverworks Indonesia, sebuah bisnis digital marketing yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Dia juga memiliki bisnis yang bernama Dreamy Oil.

Ia juga menjual barang-barang dari Thailand, Amerika hingga Singapura yang sebelumnya telah dipesan oleh pembeli melalui akun Instagram @nashpreorder.

4. Miliki Anak dari Alshad Ahmad

Nissa Asyifa sendiri akhir-akhir ini sedang viral karena dirumorkan memilki anak dari selebgram Alshad Ahmad. Hal ini berawal dari sindiran Nissa yang membuat sebuah postingan mengenai anak yang ditinggalkan oleh sang ayah yang juga mantan pacarnya.

Meski tak menyebut nama Alshad Ahmad, namun netizen menduga bahwa sosok mantannya tersebut adalah Alshad Ahmad.

Diketahui bahwa Nissa dan Alshad menjalin hubungan di tahun 2011, namun mereka putus pada tahun 2018.

Namun, salah satu bukti terbaru memperlihatkan bahwa  Nissa Asyifa dan Alshad Ahamd sudah menikah dan bercerai pada Desember 2022.

5. Biodata Nissa Asyifa

Nama lengkap: Nissa Asyifa
Kota asal: Jawa Barat
Tanggal lahir: 1994
Umur: 29 tahun (2023)
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Parahyangan, Bandung
Profesi: Selebgram
Akun Instagram: @nissasyf

 Untuk konten menarik lainnya dari MixBerita.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

To Top