Selebritis

Biografi dan Profil Nayanthara Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Nayanthara, juga dikenal sebagai Lady Superstar, adalah seorang aktris India Selatan yang telah muncul di banyak film Malayalam, Tamil dan Telugu.

Setelah mencapai banyak kesuksesan komersial seperti Chandramukhi, Ghajini, Billa dan Yaaradi Nee Mohini, Nayanthara telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris yang paling menjanjikan dan dicari.

Kini, Nayanthara akan terlihat bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam film ‘Jawan’ yang sangat ditunggu-tunggu. Ini merupakan kesempatan emas baginya untuk memperluas cakupan karir aktingnya.

Profil Nayanthara
 
Nayanthara lahir pada 18 November 1984 dari keluarga Kristen Ortodoks Suriah di Tiruvalla, Kerala. Dia menghabiskan masa sekolahnya di Kerala dan Tamil Nadu karena ayahnya adalah seorang perwira Angkatan Udara.

Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di Balikamadom High School di Thiruvalla dan kemudian memperoleh gelar sarjana sastra Inggris dari Marthoma College di Thiruvalla. Nama asli Nayanthara saat lahir adalah Diana Mariam Kurien. Di tempat ibadah Arya Samaj di Chennai, Nayanthara masuk agama Hindu.

BIodata Nayanthara
 

Nama: Diana Mariam Kurien
Nama Panggung: Nayanthara
Tempat, Tanggal lahir: Tiruvalla, 18 November 1984
Usia: 38 tahun
Suami: Vignesh Shivan
Menikah: 9 Juni 2022
Kewarganegaraan: India
Agama: Hindu
Hobi: Membaca dan Mendengarkan Musik

To Top