Selebritis

Biografi dan Profil Laura Ziphora Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Laura Ziphora, yang kini digandeng oleh AURA Esports sebagai brand ambassador terbarunya, harus kamu ketahui profil dan biodata lengkapnya di sini.

Laura Ziphora dikenal dengan Lora adalah seorang artis TikTok yang memiliki hingga 600 ribu pengikut di akun TikTok-nya, bahkan video pendeknya sudah disukai oleh 4 juta orang. Kabarnya dia blasteran Laos-Indonesia dan saat ini dia tinggal di Bali, Indonesia.

Laura, yang terkenal dengan paras cantiknya itu ternyataa juga dikenal sebagai seorang selebgram. Akun instagram miliknya, @lauraziphoraa kini telah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut. Dari 140 postingan foto dan video Lora lebih sering mengunggah potret dirinya.

Berikut biodata Laura Ziphora

Nama asli: Laura Ziphora
Nickname: Laura atau Lora
Asal: Belum diketahui
Tanggal lahir: 1 September 2000
Usia: 22 Tahun
Instagram: @lauraziphoraa
TikTok: @lauraziphoraa

Laura Ziphora atau yang kerap disapa Lora merupakan selebgram yang lahir pada 1 September 2000 di kota Bali. Sehingga terhitung usianya saat ini menginjak 22 tahun.

Sering FYP di TikTok

Data per 23 Desember 2022, akun TikToknya sudah menyentuh lebih dari 1,1 juta pengikut. Tak hanya itu, bahkan likes nya kini sudah mencapai lebih dari 9,3 juta. Selain sebagai TikTokers, ia juga menjadi Selebgram.

Blasteran Laos

Di balik kecantikannya, rupanya Lora terbantu dengan memiliki blasteran Laos. Hobinya melakukan travelling sebagai pelepas penat usai sibuk live streaming untuk menyapa penggemarnya.

Brand Ambassador Esports Aura

Terbaru ia didapuk oleh tim Esports Aura Esports. Harus diketahui bila tim Esports tersebut bukanlah sembarangan yang tidak punya pencapaian. Bahkan prestasi tertingginya yakni mampu menjuarai IPWC 2019 pada divisi Free Fire.

Bahkan untuk divisi Mobile Legend harus diakui mereka sangat terkenal. Karena di usianya yang terbilang muda namun sudah mampu ke babak play off dengan meyakinkan.

To Top